×

L O A D I N G

STEELSERIES HADIRKAN DRAGON ARCTIS NOVA 7 EDISI KHUSUS RAYAKAN TAHUN BARU IMLEK

Pada tanggal 8 Januari 2024 di Chicago, SteelSeries, merek esports terkemuka yang menciptakan periferal audio gaming pemenang penghargaan Arctis, memperkenalkan headset edisi spesial terbaru mereka, Arctis Nova 7 Dragon. Dirancang oleh tim desainer SteelSeries dan manajer produk dengan latar belakang Cina dan Taiwan, Dragon Arcits Nova 7 merupakan penghormatan terhadap budaya, tradisi keluarga, dan festival, serta merayakan Tahun Baru Imlek 2024.

Difokuskan pada gambar seekor naga dari zodiak Cina, simbol naga ini diinterpretasikan dengan desain yang lebih modern, melingkar di sekitar karakter Cina "naga" dan duduk di atas awan yang melambangkan keberuntungan. Dalam pelat speaker, terukir naga, dan earcup headset dihiasi dengan tulisan Cina "keberuntungan" (Fú), sementara headbandnya mencerminkan sisik naga. Warna merah melambangkan kemakmuran, sementara aksen emas melambangkan keberuntungan.

Melalui upaya inovatif selama 4 tahun, SteelSeries bertujuan melampaui batas dan memberikan solusi audio serba-guna untuk bermain game. Arcits Nova 7 dilengkapi dengan Nova Acoustic System, menggabungkan hardware dan software untuk meningkatkan standar headset gaming dan memberikan "Almighty Audio" kepada mereka yang memiliki gaya hidup gaming. Driver speaker High Fidelity yang dirancang khusus, Audio Spatial 360°, dan Sonar Audio Software Suite memberikan suara jernih dan soundscape immersif, serta EQ parametrik pertama untuk kustomisasi suara yang tak tertandingi.

Dengan kebebasan wireless dan Simultaneous Audio, Arcits Nova 7 memungkinkan mendengarkan dua stream audio secara bersamaan dengan 2.4GHz dan Bluetooth, serta mudah beralih antar perangkat. ClearCast Gen 2, teknologi noise cancelling AI baru, memastikan komunikasi jelas dengan mikrofon dua arah yang menutup suara bising. Mikrofon ini juga telah dirancang ulang dengan desain yang menyatu dengan earcup untuk tampilan yang elegan saat tidak digunakan.

Fitur utama Arctis Nova 7 Wireless mencakup mendengarkan dua audio stream sekaligus dengan 2.4GHz dan Bluetooth, baterai tahan hingga 38 jam, fungsi fast charging, ClearCast Gen 2 mic, ComfortMax System dengan AirWeave Memory Foam, dan desain khusus dengan satu set speaker plate tambahan berwarna emas dan merah. Arctis Nova 7 Dragon Edition adalah headset gaming yang memenangkan penghargaan, menawarkan pengalaman audio gaming masa depan.

Tersedia untuk pre-sale dari 8 Januari di website SteelSeries.com dan retailer online maupun offline di seluruh dunia, Dragon Arctis Nova 7 akan mulai bisa dipesan atau Pre Order di Indonesia mulai 1 Februari dengan MSRPs berikut ini:

• Dragon Arctis Nova 7 Wireless – IDR 3.800.000

• Link - https://tokopedia.link/wjFH5ApjvGb

• SteelSeries Sonar Audio Suite – Free Download at: SteelSeries.com/gg/sonar


Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay# 



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat