×

L O A D I N G

OFFICIAL ROSTER RRQ HOSHI UNTUK MPL ID SEASON 13

Perjalanan pembentukan roster RRQ MPL ID S13 dimulai pada akhir tahun 2023 dan mencapai puncaknya pada Kamis malam, 11 Januari 2024. Tim RRQ membuat pengumuman roster yang unik dengan melibatkan beberapa streamer terkenal, termasuk Brandon Kent, Jonathan Liandi, Aldean Tegar, Maxhill Antimage, R7, dan Windah Basudara.

Awalnya, rencana Team RRQ adalah mengumumkan total 9 pemain setelah kedatangan dua bintang asal Filipina, John "Irrad" Abarquez sebagai Jungler, dan Borris "Brusko" Parro sebagai Roamer dari RSG PH dan Minana EVOS.

Setelah pengumuman Irrad dan Brusko, pemain ketiga yang diumumkan adalah Skylar, Gold Laner yang menghadapi isu 'cedera' pada playoff MPL ID S12. Skylar membuktikan dirinya masih mampu bermain melalui pengumuman di sesi live-streaming Brandon Kent pada tanggal 5 Januari.

Pemain keempat yang diumumkan adalah Deden Muhammad "Clayy" Nurhasan, Mid Laner dan kapten sebelumnya, melalui sesi live-streaming Jonathan Liandi pada tanggal 6 Januari.

Selanjutnya, Donn, EXP Laner yang dipromosikan dari MDL, diumumkan melalui sesi live-streaming Maxhill Antimage pada tanggal 7 Januari.

Pemain keenam, Andre Raymond "Banana" Putra, EXP Laner yang sudah berada di skuad sejak MPL ID S10, diumumkan melalui sesi live-streaming Aldean Tegar pada tanggal 8 Januari, dengan sentuhan 'drama/gimmick' yang membuat pengumuman Banana menjadi lucu.

Pemain ketujuh dan kedelapan, Lemon dan XINNN, seharusnya diumumkan melalui sesi live-streaming R7 Tatsumaki, tetapi mereka memutuskan untuk rehat dari roster MPL ID S13.

Pemain terakhir yang diumumkan, yaitu Akmal "Octa" Maulana sebagai Mid Laner, diumumkan pada sesi live-streaming Windah Basudara dengan sentuhan 'drama/gimmick' yang mengundang tawa.

Video tersebut juga menampilkan dua sosok baru di dalam susunan rosternya, yaitu coach Vren dari AP Bren dan Bunnyqt dari Bossque (Tiger Wong Esports), keduanya menjadi bagian dari staf pelatihan RRQ dan roster tim untuk MPL ID S13 mendatang.

Berikut adalah daftar lengkap roster RRQ MPL ID S13:

  1. Irrad (Jungler)
  2. Brusko (Roamer)
  3. Skylar (Goldlaner)
  4. Clayyy (Midlaner)
  5. Donn (EXPlaner)
  6. Banana (EXPlaner)
  7. Octa (Midlaner)
  8. Bunnyqt (Goldlaner)
  9. Coach Zaya
  10. Coach Vren
  11. Moskopa
  12. XoXo

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat