×

L O A D I N G

LEOMURPHY DAN RAIZEL RESMI BERPISAH DARI ROSTER MLBB ALTER EGO

Berita terbaru kembali mencuat dari tim Alter Ego Esports, yang baru-baru ini mengumumkan pemisahan diri dari Udil Surbakti, sang ayah, dan pemain Leomurphy.

Pernyataan ini disampaikan melalui postingan resmi Instagram Alter Ego Esports pada Jumat, 19 Januari 2023. Dalam postingannya, tim mengumumkan pemisahan dengan Raizel, Gold Laner AE, dan Leomurphy, pemain Chou favorit mereka.

Dalam pernyataannya, tim mengucapkan terima kasih kepada Raizel atas kontribusinya selama berada di tim, berharap kesuksesan dalam karirnya yang selanjutnya. Pemisahan dengan Leomurphy juga disertai ucapan terima kasih atas kerja kerasnya selama kurang lebih lima tahun, terutama dalam meraih gelar juara MPLI 2020 dan lolos ke M2.

Sebagai informasi tambahan, Raizel sebelumnya dipinjamkan ke tim Esports Homebois dan berhasil meraih juara di MPL Malaysia. Sementara Leomurphy, ikon Alter Ego Esports yang terkenal dengan aksi tauntingnya, dipinjamkan ke Dewa United untuk mengikuti kejuaraan MPL ID Season 13.

Pertanyaan mengenai Roster MPL ID S13 Alter Ego Esports yang disebut-sebut masih sepenuhnya Indonesia di tengah dominasi pemain asing, telah dijelaskan oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto, dalam video trailer berjudul "Mastermind - MPL Indonesia Season 13" di kanal Youtube Alter Ego.

Dalam video tersebut, Delwyn Sukamto menyatakan keyakinannya terhadap bakat Indonesia, bahwa talenta-talenta Indonesia masih memiliki potensi untuk bersaing dengan Filipina, meskipun sedang menghadapi era penuh pemain asing di MPL. CEO tersebut meyakini bahwa Alter Ego bisa membentuk roster sepenuhnya Indonesia yang dapat membuat bangga negara ini. Namun, informasi lengkap tentang roster masih menunggu pengumuman resmi lebih lanjut, dan tampaknya hanya Alter Ego dan Dewa United (dalam bentuk rumor) yang akan menggunakan roster sepenuhnya Indonesia pada musim ini.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat