×

L O A D I N G

OFFICIAL ROSTER MLBB EVOS GLORY, ICON, DAN HOLY

EVOS secara resmi mengumumkan daftar pemain lengkap untuk semua divisi mereka, khususnya untuk EVOS Glory dalam MPL ID Season 13. Perubahan nama dari EVOS Legends ke EVOS Glory menjadi manifestasi dari transformasi EVOS menyambut musim baru. Keputusan ini mungkin diambil setelah dua kali kegagalan EVOS Legends mencapai playoff, yang akhirnya membuat nama tersebut ditinggalkan untuk memberi tempat kepada identitas baru, yakni EVOS Glory.

Tidak hanya fokus pada MPL ID Season 13, EVOS juga memperkenalkan daftar pemain untuk MDL dan Liga Esports Nasional. Tim-tim ini menampilkan sejumlah bakat muda yang berpotensi membawa warna baru untuk dunia Mobile Legends di Indonesia.

Berbicara mengenai EVOS Glory MPL ID Season 13, daftar pemain mereka terdiri dari Vaanstrong sebagai Roamer, Branz sebagai Goldlaner, Veldora sebagai Explaner, Van sebagai Jungler, Warlord sebagai Midlaner, Super Red sebagai Goldlaner, dengan Taxstump sebagai Manajer, Caleb sebagai Analis, dan Theo sebagai Pelatih Kepala.

Sementara itu, EVOS ICON juga mengumumkan lineup mereka yang mencakup Maykids sebagai Jungler, KiseSsy dan Jerl sebagai Mid Lane, Levi sebagai Roamer, serta Bryan dan Kaizar sebagai pemain di EXP Lane dan Gold Lane.

EVOS HOLY, dengan daftar pemain yang terdiri dari Anavel sebagai Jungler, ClawKun sebagai Midlaner, DreamS sebagai Roamer, Fluffy sebagai EXPLaner, Douma dan Natco sebagai Goldlaner, didukung oleh Strate(G) sebagai Pelatih dan Brigm sebagai Manajer.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat