×

L O A D I N G

SALING ADU TAUNTING ANTARA TEAM KAGENDRA MELAWAN PENDEKAR ESPORTS DI LIGA ESPORTS NASIONAL

Pertandingan panas antara Kagendra vs Pendekar Esports, saling adu taunting di Liga Esports Nasional

Match panas di hari kedua yang mempertemukan tim asal Jakarta Selatan yaitu Kagendra vs Pendekar Esports berlangsung sangat panas. Mereka harus puas berbagi 1 poin usai bertanding dengan format BO2.

Taunting antar tim juga tak terelakkan, dimana setiap tim yang berhasil memenangkan pertandingan pasti melakukan selebrasi kepada lawannya yang kalah.

Setelah pertandingan, kedua tim memasuki media room untuk sesi wawancara, untuk tim yang pertama yaitu Kagendra, melihat perlawanan pendekar hanya biasa saja dan ternyata bisa ngimbangin dari segi gameplaynya, dan di match 1 juga cukup panas ada taunting karena dari tim musuh yang duluan taunting dan setelah taunting itu mereka tetap berteman di luar gamenya, dan jika ketemu di match lain tim pendekar esports tidak akan menang melawan mereka

Sebaliknya, untuk tim Pendekar Esports mereka kecolongan 1 poin karena bermain tidak disiplin yang menyebabkan mereka kalah, dan bilang kalau tim Kagendra menang karena hoki. Walaupun tim Pendekar Esports kalah tapi mereka tetap memenangkan objektif. Setelah di taunting di game pertama salah satu player dari Pendekar Esports ada yang tersulut emosinya, karena menurut mereka bisa menang jika matchnya menggunakan sistem BO3. Jika ada rematch maka tim Pendekar Esports percaya diri bisa memenangkan pertandingan

Semua acara dan update dari Liga Esports Nasional 2023 dirangkum dan dipublikasikan melalui sosial media Densplay. Konten vlog menarik dari tiap kota juga akan tayang di Densplay hanya di Dens.tv. Pastikan kalian download aplikasi Dens.tv atau tonton Densplay melalui website Dens.tv/Densplay.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat