×

L O A D I N G

STRATEGI PROMOSI UNTUK LIGA ESPORTS NASIONAL SEASON SELANJUTNYA

Wim Reynaldo Bacas selaku ketua operasional pelaksana Liga Esports Nasional menjelaskan tentang strategi promosi untuk Liga Esports Nasional Season Selanjutnya.

Tim DensPlay mendapat kesempatan wawancara singkat bersama Wim Reynaldo Bacas, dalam interviewnya singkat mooiii menanyakan tentang strategi promosi apa yang dilakukan untuk Liga Esports Nasional di season selanjutnya.

"Pastinya kita ada bantuan dari tim marketing dan creative, dan dibantu oleh esi dari tiap provinsi dalam tahap penyelenggaraan dan juga untuk pemberitahuan tentang event Liga Esports Nasional." - Wim Reynaldo Bacas

Untuk para penikmat game Mobile Legends: Bang Bang, PBESI memberikan wadah untuk pemain game MLBB agar lebih tertata dan juga terorganisasi dengan baik, caranya dengan memberikan kompetisi dengan sistem liga baik dari liga 3 sampai dengan liga 1, dengan hasil ini diharapkan semua tim atau player yang mengikuti liga tersebut bisa berkembang dan juga bersaing melawan tim tier 1 di Indonesia maupun melawan tim dari negara lain.

Semua acara dan update dari Liga Esports Nasional 2023 dirangkum dan dipublikasikan melalui sosial media Densplay. Konten vlog menarik dari tiap kota juga akan tayang di Densplay hanya di Dens.tv. Pastikan kalian download aplikasi Dens.tv atau tonton Densplay melalui website Dens.tv/Densplay.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat