×

L O A D I N G

SANG JUNGLER NNAEL RESMI BERPISAH DENGAN GEEK FAM

Berita besar datang dari tim juara kedua MPL ID S12, di mana Geek Fam melepaskan Nnael untuk kembali bergabung dengan tim asalnya, ONIC Prodigy.

Sebagai pemain pinjaman, Nnael memainkan peran kunci dalam peningkatan performa tim Geek Fam yang mengesankan.

Gelar juara kedua di MPL ID S12 dan partisipasi dalam M5 World Championship membuat Nnael diakui sebagai salah satu pemain baru yang memiliki potensi masa depan yang cerah.

Pengumuman perpisahan Nnael diumumkan melalui akun media sosial milik Geek Fam. Poster perpisahan mereka menampilkan ucapan terima kasih untuk Nnael.

Geek Fam menyampaikan terima kasih kepada Nnael atas kontribusinya di MPL ID S12, MPLI 2023, dan M5 World Championship. Mereka menginginkan kesuksesan untuknya dan menyatakan sampai jumpa di arena berikutnya.

Kepindahan Nnael menimbulkan beberapa pertanyaan, terutama terkait alasan kepulangannya. Geek Fam tidak memberikan penjelasan mengenai alasan jungler mereka meninggalkan tim.

Meskipun demikian, pada MPL ID 12, Nnael menyatakan keinginannya untuk kembali ke ONIC di MPL ID S13, tanpa memandang apakah Geek Fam mencapai hasil baik di musim ke-12 atau tidak.

Pernyataan ini juga terlihat dalam akun Instagram Nnael yang mengubah nama dan deskripsi profilnya untuk mencerminkan statusnya sebagai pemain ONIC Esports.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat