×

L O A D I N G

TRAILER DARI VCT PACIFIC 2024 KICKOFF TELAH RILIS!

VCT 2024 Pacific Kickoff merupakan salah satu dari empat turnamen Valorant pada awal tahun ini dan sekaligus berfungsi sebagai babak kualifikasi menuju VCT 2024: Masters Madrid. Dua tim teratas dari VCT 2024 Pacific Kickoff akan mendapatkan kesempatan untuk melaju ke VCT 2024: Masters Madrid yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Maret mendatang.

Sejumlah 11 tim akan bersaing di VCT 2024 Pacific Kickoff, yang diadakan di S Factory Tower D, Seoul, Korea Selatan. Delapan pemain asal Indonesia, yaitu blaZek1ng, f0rsakeN, fl1pzjder, Lmemore, mindfreak, Monyet, xccurate, dan xffero, akan turut ambil bagian dalam turnamen ini.

Turnamen ini akan diikuti oleh sepuluh tim undangan, ditambah satu tim yang meraih gelar juara VALORANT Challengers Ascension 2023: Pacific, yaitu Bleed Esports. Tim undangan meliputi DetonatioN FocusMe (Jepang), DRX (Korea Selatan), Gen.G (Korea Selatan), Global Esports (India), Paper Rex (Singapura), RRQ (Indonesia), T1 (Korea Selatan), Talon Esports (Thailand), Team Secret (Filipina), dan ZETA DIVISION (Jepang).

Sebagai tim yang meraih Ascension, Bleed Esports (Singapura) juga akan turut ambil bagian dalam kompetisi ini.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat