×

L O A D I N G

POINT BLANK SIAP MENGGELAR PBNC XIV DAN PBIC 2024 DI MAL TAMAN ANGGREK

Rabu, 21 Februari 2024 - Masuknya minggu ketiga Februari menandakan bahwa turnamen prestisius Point Blank Indonesia akan segera dimulai. Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 dijadwalkan berlangsung dari tanggal 29 Februari hingga 1 Maret 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Namun, sebelum menyaksikan kedua pertandingan tersebut, penting untuk mengetahui informasi apa saja yang perlu diketahui. Mari kita simak rinciannya di sini!

PBNC XIV, Pertarungan Antara Tim Unggulan Indonesia

Pada PBNC XIV, delapan tim unggulan dari Indonesia, seperti 10z KG588, CFTZ by GTZ, Comeback Neverland713, Jihad Neverland713, Godfingers DWPUH, IBoss Royal Zamira GRS, Epic KG 588, dan DWPUH Equanimity CLR, akan bersaing di arena pertempuran Point Blank. Babak penyisihan berlangsung dari tanggal 29 Februari 2024 hingga Grand Final pada 1 Maret 2024. Tim-tim ini telah melewati sejumlah rintangan untuk dapat berpartisipasi dan bersaing di PBNC XIV, dengan harapan mereka dapat melanjutkan perjuangan mereka ke tahap selanjutnya, yaitu PBIC 2024.

Delapan Negara Bersaing untuk Gelar Juara Dunia di Point Blank International Championship 2024

Setelah PBNC XIV selesai, perwakilan tim dari Indonesia akan melangkah ke babak selanjutnya dan berhadapan dengan tujuh tim lainnya, seperti Attack All Around dari Thailand, REETFPS dari Brasil, AOEXE dari Rusia, Istanbul Wildcats dari Turki, Definite Gaming dari Filipina, Good Game Club dari Azerbaijan, dan juga Team Path dari Malaysia pada PBIC 2024. Turnamen dengan skala internasional ini dijadwalkan berlangsung pada 2 hingga 3 Maret 2024. Delapan perwakilan negara ini akan bersaing untuk meraih gelar juara dunia tahun 2024 dan mendapatkan total hadiah senilai $100,000 USD.

Selain turnamen yang spektakuler, Point Blank juga akan menampilkan bintang tamu yang akan menghibur para Troopers, yaitu grup Idol menawan Shojo Complex dan band rock and roll legendaris The Changcuters. Segera persiapkan diri untuk mengikuti keseruan PBNC XIV dan PBIC 2024, dan pantau informasi lebih lanjut seputar Point Blank Indonesia dengan mengunjungi situs pointblank.id serta sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan YouTube.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat