×

L O A D I N G

OFFICIAL ROSTER ECHO UNTUK MPL PH SEASON 13

Mantan juara M4 World Championship dan MPL PH S11, ECHO, telah mengumumkan roster mereka untuk MPL PH S13 yang akan dimulai pada bulan Maret mendatang. Seiring dengan pengumuman rooster beberapa tim seperti RSG PH, ONIC PH, SMART Omega, TNC Pro Team, hingga AP BREN, The Orcas, tim ECHO, siap menampilkan kekuatan besar mereka dalam musim ini.

Tetapi, paruh kedua tahun 2023 membawa tantangan bagi ECHO, ketika roamer handal mereka, Tristan “Yawi” Cabrera, dan Asisten Pelatih, Robert “Trebor” Sanchez, pindah ke MPL Indonesia dan bergabung dengan AP BREN. Ini menjadi pukulan telak bagi tim, dan mereka harus mengatasi perubahan besar dalam struktur tim mereka.

Dalam persiapan menuju MPL PH S13, ECHO telah melakukan perombakan besar-besaran di roster mereka. Meskipun selama periode pramusim, tidak banyak berita transfer yang terdengar, kecuali kepergian Yawi dan Trebor, namun kekuatan baru mulai dirancang kembali.

ECHO memutuskan untuk menggabungkan kekuatan bintang muda dan pengalaman para veteran dalam roster MPL PH S13 mereka. KarlTzy sebagai Jungler, SanFord dan Sanji sebagai duo mid, Jaypee sebagai roamer, serta kehadiran wajah baru seperti EJJJ sebagai EXP Laner, Bennyqt sebagai Gold Laner, dan Outplayed serta Zaida masing-masing sebagai Gold Laner dan Jungler.

Roster ECHO MPL PH S13 ini menjadi hasil dari penggabungan pemain dari tim MPL musim sebelumnya dengan bintang muda dari tim MDL mereka, ECHO Proud. Meski Zaida dan Outplayed memiliki pengalaman bermain di skala MDL, mereka juga pernah tampil dalam turnamen internasional seperti SPS MLBB pada Juli 2023.

Pada akhirnya, seluruh tim akan dipandu oleh sang pelatih, TicTac, yang akan mengambil tanggung jawab menghandle tim tersebut seorang diri. Dengan komposisi yang baru dan beragam ini, ECHO berharap dapat meraih kesuksesan di MPL PH S13.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat