×

L O A D I N G

ONIC DAN RRQ HOSHI JADI JUARA GROUP STAGE GAMES OF THE FUTURE 2024

RRQ Hoshi dan ONIC Esports berhasil memastikan diri melangkah ke perempat final dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang, Games of the Future 2024 yang diselenggarakan di Kazan, Rusia.

Pada babak grup, RRQ Hoshi yang berkompetisi di Grup A berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Team Lilgun (Mongolia) dalam laga pembuka. Mereka melanjutkan dominasinya dengan kemenangan 2-1 melawan Deus Vult (Rusia) pada Winners Match, sehingga berhasil menjadi pemuncak grup.

Di Grup D, ONIC Esports juga tampil impresif dengan meraih kemenangan 2-0 melawan Team Flash (Singapura) dalam partai pembuka. Kemudian, mereka memastikan posisi pemuncak grup setelah mengalahkan BURN x FLASH (Kamboja) dengan skor 2-0 pada Winners Match.

Dengan pencapaian ini, keduanya memastikan diri lolos ke perempat final turnamen Mobile Legends berhadiah satu juta dolar AS di Games of the Future 2024. Laga perempat final dijadwalkan akan berlangsung pada 29 Februari 2024.

RRQ Hoshi akan menghadapi pemenang antara Twisted Minds (Arab Saudi) dan Burmese Ghouls (Myanmar) pukul 18.00 WIB. Sementara itu, ONIC Esports akan bertanding melawan pemenang antara RCC (Rusia) dan Team Flash (Singapura) pukul 23.30 WIB.

Jadwal dan susunan pertandingan babak playoff Games of the Future 2024 telah diumumkan, dimulai dari Ronde 1 pada 28 Februari 2024 hingga Grand Finals pada 2 Maret 2024. Para penggemar Mobile Legends dapat menantikan pertandingan seru dan ketat selama berlangsungnya turnamen ini.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat