×

L O A D I N G

KLASEMEN AKHIR REGULAR SEASON MPL INDONESIA SEASON 12

RRQ Susul ONIC di Babak Playoff, Sampai Jumpa di Season 13 EVOS LEGENDS, ALTER EGO & AURA FIRE

Mobile Legends: Bang Bang Professional League minggu yang ke-delapan telah selesai. Hasil pertandingan serta update klasemen terakhir membuat posisi setiap tim berubah setelah minggu ke-delapan atau minggu terakhir ini.

Dari hasil pertandingan, total ada 6 tim yang akan lanjut ke babak Playoff. RRQ dan ONIC mengamankan slot upper bracket, sedangkan untuk yang lolos ke babak playoff yaitu GEEK FAM, BIGETRON ALPHA, REBELLION ZION, dan DEWA UNITED.

Sayangnya, ada 3 tim yang tidak dapat lanjut ke babak playoff yaitu EVOS LEGENDS, ALTER EGO, dan AURA FIRE. Ketiga tim ini akan bermain di babak regular season MPL Indonesia Season 13.

Pada match hari Kamis (21/09/2023), mempertemukan antara RRQ vs GEEK FAM dan EVOS LEGENDS vs REBELLION ZION. Skor 2-0 berhasil diambil oleh GEEK FAM, sedangkan REBELLION ZION harus kalah dari tim EVOS LEGENDS dengan skor 2-0.

Hari Jumat (22/09/2023), GEEK FAM berhasil menang 2-1 atas AURA FIRE dan ONIC berhasil menundukkan BIGETRON ALPHA dengan skor 2-0 tanpa balas.

Hari Sabtu (23/09/2023), GEEK FAM, AURA FIRE, dan ONIC berhasil mendapatkan poin penuh usai mengalahkan lawan-lawannya.

Hari Terakhir pada Minggu (24/09/2023), EVOS LEGENDS harus mengalami kekalahan dari tim BIGETRON ALPHA sekaligus membuat mereka tidak lolos ke babak playoff untuk yang kedua kalinya. Sedangkan untuk RRQ mengukuhkan posisi mereka untuk slot upper bracket.

Peringkat Klasemen Akhir

  1. ONIC
  2. RRQ
  3. GEEK FAM
  4. BIGETRON ALPHA
  5. REBELLION ZION
  6. DEWA UNITED
  7. EVOS LEGENDS
  8. ALTER EGO
  9. AURA FIRE

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat