×

L O A D I N G

TOTAL PRIZEPOOL IESF WEC 2024 MENCAPAI USD $1.000.000

Federasi Esports Internasional (IESF) mengumumkan pada hari Kamis bahwa Kejuaraan Esports Dunia 2024 akan menampilkan hadiah total senilai $1 juta USD. WEC 2024 akan digelar di Riyadh, Arab Saudi, pada tanggal 11 hingga 16 November. Kenaikan jumlah hadiah ini merupakan hasil kerja sama antara IESF dan Federasi Esports Saudi, federasi tuan rumah lokal tahun ini. Dalam pernyataannya, IESF menyatakan bahwa pengumuman ini merupakan langkah pertama dalam sejarah turnamen mereka untuk meningkatkan kumpulan hadiah sebesar ini.

Sejumlah $1 juta akan diberikan kepada delapan tim teratas di setiap judul dan kategori permainan. Selain itu, setiap dari 16 tim yang berpartisipasi dalam PUBG Mobile akan mendapatkan bagian dari hadiah tersebut. IESF juga menyediakan grafik yang menunjukkan rencana distribusi hadiah untuk berbagai judul game, termasuk Dota 2, kompetisi Counter-Strike 2 Pria dan Wanita, Mobile Legends: Bang Bang Pria dan Wanita, PUBG Mobile, dan eFootball.

"Kami memiliki fokus untuk memperkuat rasa persatuan di antara atlet-atlet kami, sambil merayakan pencapaian bersama dalam komunitas esports kami. Hadiah untuk Kejuaraan Dunia telah meningkat 10 kali lipat sejak edisi 2021 dan kami bertekad untuk terus meningkatkannya di masa depan."

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat