×

L O A D I N G

SENTINELS BERHASIL KELUAR SEBAGAI JUARA VALORANT MASTERS MADRID 2024

Tim Sentinel meraih gelar juara VCT Master Madrid 2024 dengan kemenangan yang mendebarkan, mengalahkan Tim Gen-G dengan skor 3-2 pada dini hari WIB tanggal 25 Maret 2024.

Pada pertandingan final antara Sentinel dan Gen-G, dipilihlah lima peta untuk dimainkan. Di peta pertama, Brezee, Gen-G berhasil menang dengan skor 13-8, unggul 1-0 dari Sentinel.

Pada peta kedua, Bind, Sentinel awalnya mendominasi, tetapi Gen-G berhasil membalikkan keadaan. Namun, Sentinel berhasil memenangkan peta itu di babak Over Time dengan skor 14-12, menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada peta ketiga, Ascent, Gen-G memenangkan dengan skor 13-8, kembali memimpin 2-1.

Tidak menyerah, pada peta keempat, Split, Sentinel kembali bermain dengan gemilang dan menang dengan skor 13-10, menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada peta penentuan, Ice Box, Sentinel berhasil memenangkan pertandingan secara dramatis dengan skor 13-6, dan keluar sebagai juara VCT Master Madrid 2024, mengalahkan Gen-G.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat