×

L O A D I N G

CALL OF DUTY: MODERN WARFARE 3 UMUMKAN FREE TRIAL LANJUTAN, CATAT TANGGALNYA!

Activision telah mengumumkan bahwa uji coba gratis Call of Duty: Modern Warfare 3 lanjutan akan dimulai dari tanggal 4 April mendatang. Para pemain baru bisa menggunakan berbagai peta dan mode yang ada.

Update terbesar Modern Warfare 3 berikutnya menambahkan sebanyak enam peta baru ke format standar 6v6 Call of Duty, meski dua diantaranya ditunda untuk rilis musim selanjutnya. Penambahan lainnya termasuk kembalinya mode klasik seperti Capture the Flag, One in the Cumber, mode baru seperti Minefield, senjata baru, event, dan lainnya.

Mulai dari tanggal 4 sampai 8 April, pemain dapat memainkan mode multiplayer dan Zombie Modern Warfare 3 secara gratis. Namun untuk free trial Multiplayer sepertinya akan dibatasi, sementara Zombie tidak.

Selain itu, pengguna uji coba akan memiliki akses ke mode Hordepoint Modern Warfare 3, yang merupakan gabungan antara Multiplayer standar dan Zombie. Di Hordepoint, dua tim yang terdiri dari enam orang akan bertarung memperebutkan bukit yang berputar. Sedangkan Zombie akan muncul setelah pemain memasuki salah satu bukit, kemudian akan menyerang kedua tim tersebut.

Hordepoint menampilkan petanya sendiri, yang merupakan tampilan ulang level Multiplayer standar, seperti varian Rust’s Tetanus, Skidgrow’s Skidrow, dan Quarry’s Satan’s Quarry.


Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat