×

L O A D I N G

POKEMON GO: WORLD OF WONDERS, MUSIM BARU PENUH KEJUTAN!

Pokemon Go melakukan gebrakan kembali dengan kehadiran musim terbarunya berjudul “World of Wonders”, yang berlangsung mulai dari tanggal 1 Maret hingga 1 Juni 2024. Game buatan Perusahaan Software berbasis Augmented Reality (AR) yang dikembangkan oleh Niantic ini akan mempersiapkan serangkaian event seru dan Pokemon baru.

Di musim terbaru Pokemon Go, game tersebut akan meluncurkan Ultra Beast Poipole, monster jarum beracun yang berasal dari wilayah yang jauh dan tersembunyi. Pemain bisa menemukannya dengan berbagai cara, salah satunya menyelesaikan event tantangan penelitian spesial dalam lima koleksi yang berbeda.

Selain itu, ada debut Pokemon baru lainnya yang turut meramaikan musim World of Wonders ini. Pokemon tersebut di antaranya Charcadet, yang akan berevolusi menjadi Armarouge atau Ceruledge, hingga Pikachu bertopi kapten. Menariknya lagi, monster-monster langka akan sering bermunculan dari beberapa tempat.

Setiap harinya, pemain akan menemukan berbagai shadow Pokemon melalui serangan bayangan bintang satu dan bintang tiga. Selain itu, pada akhir pekan juga akan tersedia untuk serangan bayangan bintang lima. Ada pula beberapa shadow yang kembali ditampilkan, seperti shadow Raikou, Entei, Suicine, dengan varian Shiny.

Tak ketinggalan, event Pokemon Go Fest juga akan dilangsungkan di beberapa negara, yakni di Jepang, Spanyol, dan Amerika Serikat. Keseruan ini bisa disaksikan secara online pada 13 sampai 14 Juli 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat