×

L O A D I N G

5 HERO JUNGLER ANDALAN PRO PLAYER DI MOBILE LEGENDS

Hero Jungler merupakan salah satu role yang sangat penting untuk team fight pada permainan Mobile Legends. Perlu diketahui, Jungler bertugas untuk mengambil seluruh buff atau monster jungle yang ada di dalam game serta melakukan kill terhadap lawan. Oleh karena itu, Jungler juga disebut sebagai hero inti dalam tim karena berfungsi untuk mengamankan kemenangan bagi tim. Daftar hero Jungler ini sering dipakai oleh pro player MPL dan juga para pemain di rank Mythic.

Simak 5 hero Jungler terkuat di Mobile Legends andalan pro player yang bisa kamu digunakan!

Nolan

Merupakan hero assasin Jungler dengan damage mematikan sejak early game. Hero ini tidak hanya punya damage besar, tapi juga sulit untuk dimatikan pergerakannya. Win rate Nolan di rank Mythic sangat tinggi yaitu mencapai 54 persen. Sebagai perbandingan, rata-rata win rate tertinggi pada player publik ada pada angka 58 persen. Apabila terlepas saat draft pick, Nolan merupakan salah satu hero Jungler yang wajib di-pick. Assassin ini mampu menghasilkan damage super pedih apabila dua retakan skill-nya mengenai tempat yang sama.

Fanny


Pemakaian Fanny sebagai hero Jungler dari masa ke masa masih menjadi salah satu hero mengerikan di Mobile Legends. Memainkan Fanny memang tidak mudah. Pasalnya, hero ini membutuhkan skill mekanik tingkat tinggi dari player-nya. Disarankan untuk latihan terlebih dahulu di mode Classic. Fanny diketahui memiliki deretan skill kompleks yang jika salah digunakan justru menjadi petaka untuk tim. Soal damage, Fanny dikenal sebagai hero yang mengerikan. Sekali sabetan, darah lawan mampu terkuras habis dalam sekejap. Apalagi Fanny memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa dengan cepat mengejar lawan.

Guinevere


Guinevere mulai eksis digunakan sebagai hero Jungler. Guinevere adalah sosok hero OP multifungsi. Tercatat sebagai hero fighter murni, Guinevere bisa diandalkan di EXP Lane sekaligus Jungler. Guinevere sebagai fighter memang punya kelebihan dari sisi burst damage-nya. Jika kalian tidak membawa spell Purify, bukan tidak mungkin dibunuhnya hanya dengan sekali kombo, apalagi saat bermain marksman atau mage.

Martis


Martis cocok untuk mengisi EXP Lane dan sebagai hero Jungler. Beda dengan Guinevere, Martis memang lebih banyak memanfaatkan physical damage. Namun kemampuan ini dipadukan dengan mobilitas yang lebih baik. Hero fighter Jungler ini juga punya kelebihan pasif yang memberikan buff attack speed. Kemampuannya bahkan bersaing dengan para assassin dalam kecepatan serang.

Fredrinn


Fredrinn merupakan salah satu hero Jungler andalan pro player di MPL ID Season 13. Fredrinn telah dipilih sebanyak 35 kali dengan win rate 74 persen. Berdasarkan statistik in-game, win rate Fredrinn juga cukup tinggi yaitu sekitar 53 persen. Fredrinn masuk dalam daftar 15 hero dengan win rate tertinggi. Berkat pasifnya, Fredrinn mampu mengembalikan health points dan menghasilkan damage tinggi. Darah tebal serta Ultimate Appraiser’s Wrath membuat Fredrinn sangat diwaspadai saat team fight.

Itulah tadi kelima hero Jungler terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat