×

L O A D I N G

LARA CROFT DINOBATKAN SEBAGAI KARAKTER GAME IKONIK SEPANJANG MASA

Lara Croft terpilih sebagai karakter game yang paling ikonik sepanjang masa oleh BAFTA Games Awards. Bahkan, tokoh protagonis dalam film “Tomb Raider” ini berhasil mengalahkan game terkenal lainnya seperti Mario, Sonic, dan Hitman’s Agent 47.

Dari sekian deretan nominasi game, game ini benar-benar penuh dengan karakter ikonik yang sama pentingnya bagi industri dengan judul asalnya. Faktanya, ada begitu banyak pilihan game yang disukai, sehingga sulit untuk memilih yang paling terbaik di antaranya.

Awal tahun ini, BAFTA Games Awards membuka jajak pendapat para gamers untuk memilih siapa karakter yang paling terkenal dalam game, dan sudah terakumulasi sebanyak 4.000 suara. Kemudian hasilnya mengungkapkan bahwa Lara Croft adalah karakter paling ikonik yang pernah ada dalam dunia game.

Pemenang kedua datang dari game Mario, dan disusul oleh Hitman’s Agent 47, Sonic The Hedgehog, Sackboy: A Big Adventure, Pac-Man, dan The Legend Of Zelda.

Sebagai informasi, Lara Croft pertama kali muncul dalam film “Tomb Raider” pada tahun 1996. Sejak itu, semuanya mengalami banyak peningkatan dan adaptasi dari berbagai media, termasuk televisi, film, dan video game.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat