×

L O A D I N G

ACER PREDATOR TRITON NEO 16, LAPTOP GAMING SPEK GAHAR!

Acer Indonesia secara resmi mengumumkan kerjasama #PredatorIndoPride dengan HMNS, brand parfum lokal yang sukses dalam skala global, pada Jumat (3/5/2024) di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Kolaborasi ini menciptakan “Predator Energy Body Spray Limited Edition”, yang dihadirkan untuk para gamers.

Dalam kolaborasinya, Acer sekaligus mempersembahkan laptop terbarunya yaitu, Predator Triton Neo 16. Karya Acer ini menawarkan keunggulan performa Intel Core Utra H series dan kartu grafis NVDIA GeForce RTX 4060, laptop ini menjanjikan pengalaman multitasking optimal untuk atlet esports dan gamers.

Baca juga : Kolaborasi HMNS x Acer, Luncurkan Body Spray Khusus Gamers

Performa grafis yang memukau membuat pengalaman game menjadi lebih real, yaitu RTX 40 dengan MGP tertinggi di kelasnya, serta dibekali dengan Artificial Intelegence (AI).

“Prosesornya Intel Core Ultra 9 yang lebih pintar dengan NPU, powerful, dan efisien dayanya. Kartu grafisnya Nvidia GeForce RTX 40 Series, tertinggi di kelasnya,” ujar Andreas Lesmana, Product Manager PT Acer Indonesia.

“Kartu grafis ini sudah mendukung Nvidia DLSS untuk meningkatkan experience gamer, menaikkan grafis dan frame rate-nya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, terobosan revolusioner dalam grafis yang didukung AI, DLSS, juga sangat menonjol di laptop ini. Dengan DLSS 3.5, dapat memberikan Frame Rate Per Second (FPS) lebih tinggi dan stabil, sehingga bermain game terasa lebih cepat dan sempurna.

Laptop ini bisa dikatakan cukup tipis. Acer Predator Triton Neo 16 memiliki ketebalan 20,9 mm dan bobotnya 2,05 kg. Meski demikian, keunggulan dibaliknya didesain dengan sistem pendingin 3D AeroBlade Fan generasi kelima. Seperti diketahui, permasalahan utama seorang gamer adalah laptop yang cepat panas saat memainkan game dalam waktu lama.

Tak hanya itu saja, pengalaman audio yang imersif dengan DTS:X ultra, mendukung game dengan genre strategy, RPG, mau pun shooter.

Predator Triton Neo 16 terbaru sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp31.999.000. Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun. Layanan ini melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja.

Pelanggan akan mendapatkan free bundling “Predator Energy Body Spray” secara eksklusif hanya di Blibli Acer Official Store. Kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan free bundling ini mulai dari 7 Mei 2024, dengan melakukan pembelian secara online di Acer Official Store, serta offline di Predator Store dan Acer Exclusive Store. Promo ini berlaku dengan melakukan pembelian seluruh laptop gaming Acer terbaru, seperti Predator Triton Neo 16, dan Nitro V 15.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat