×

L O A D I N G

Kolaborasi HMNS x Acer, Luncurkan Body Spray Khusus Gamers

Acer secara resmi mengumumkan kolaborasi #PredatorIndoPride bersama HMNS sebagai salah satu brand parfum lokal Indonesia pada Jumat, 3 Mei 2024. Melalui kolaborasi tersebut, Acer bersama HMNS menciptakan Predator Energy Body Spray, yang dihadirkan khusus untuk gamers.

“Ini adalah produk baru kita, membuat sebuah terobosan terbaru berkolaborasi dengan HMNS membuat body spray khusus gamers pertama di Indonesia dan kita luncurkan dengan laptop gaming berupa Acer Predator Triton Neo 16” ujar Renaldy Felani selaku Marketing Communication Manager Acer Indonesia.

Secara khusus ditujukan untuk gamers di Indonesia, Predator Energy Body Spray dibuat dengan menghadirkan sensasi dingin, fresh dan tahan lama. Hal tersebut didasari oleh kebiasaan gamers yang menghabiskan banyak waktu untuk bermain game dalam waktu lama agar tetap bisa tetap wangi dan segar seharian.

Rizky Dwi Arief Prakoso selaku CEO dan Founder HMNS menyatakan bahwa body spray tersebut dibuat tidak sembarangan dengan memastikan semua formula yang terdapat di dalamnya diracik sesuai dengan kebutuhan gamers. “Kita coba memasukkan 3 elemen berupa sensasi cool, fresh dan tahan lama untuk menjaga konsentrasi para gamers dan terhindar dari bau badan” sambungnya.

Dalam proses pembuatannya, Predator Energy Body Spray dibuat melalui 20 kali sample untuk mendapatkan formula dan aroma yang tepat. Memiliki aroma yang menghadirkan kesan maskulin dan berkelas, Predator Energy Body Spray diracik untuk memberikan sensasi intimate, fresh dan dingin yang dipilih selaras dengan karakter laptop gaming yang diluncurkan bersamaan yaitu, Predator Triton Neo 16 untuk bisa menambahkan semangat, kegigihan serta jiwa kompetitif dari para gamers.

Predator Body Spray limited edition bisa didapatkan dengan pembelian laptop gaming Predator Triton Neo 16, yang sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra H series terbaru dan NVIDIA GeForce RTX 4060. Baca Juga : Acer Predator Triton Neo 16, Laptop Gaming Spek Gahar!

Kolaborasi tersebut diharapkan dapat berkontribusi dan bisa dinikmati oleh para gamers di Indonesia. Cari tahu informasi seputar fashion, kecantikan, olahraga dan lainnya di DensLife&Style.




Share this article

Rate this article



Live Chat