×

L O A D I N G

GARENA X KADOKAWA UMUMKAN ADAPTASI ANIME DARI GAME FREE FIRE

Garena umumkan investasi bersama dengan Kadokawa Corporation untuk memproduksi anime adaptasi dari game Free Fire. Adaptasi anime ini nantinya akan ditayangkan dan disiarkan di seluruh dunia.

Rencananya, adaptasi anime dari game Free Fire akan diproduksi di studio produksi animasi Jepang bersama Kadokawa Qingyu sebagai cabang Kadokawa di luar negeri. Dalam pelaksanaannya, Kadokawa Qingyu akan berperan sebagai manajer produksi.

Free Fire sebagai mobile game populer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Garena, kini berhasil menjadi game yang mencatatkan sejumlah capaian. Diantaranya, pada Februari 2024 lalu, Free Fire mencatatkan peak Daily Active Users (DAU) mencapai 100 juta di seluruh dunia.

Selain itu, Free Fire juga menjadi mobile game yang paling banyak diunduh di dunia sejak tahun 2019 hingga 2021. Game ini juga disebut menjadi game battle royale mobile yang paling banyak diunduh pada tahun 2022 dan 2023.

Garena Free Fire menawarkan mode permainan lain selain mode battle royale klasik yang bisa dinikmati oleh semua pemain, diantaranya Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion dan lainnya.

Sebelumnya, Free Fire juga telah menghadirkan patch terbaru bertema Naga mulai 17 April 2024 lalu. Dalam update ini, Garena menghadirkan beragam pembaruan gameplay termasuk optimasi untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru.

Baca Juga: Free Fire Hadirkan Patch Terbaru, Bisa Mabar dengan JKT48!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat