×

L O A D I N G

MUDAH, BEGINI CARA MENGGUNAKAN SENSOR DI WUTHERING WAVES

Sejak perilisan Wuthering Waves versi 1.1, para pemain telah diperkenalkan dengan berbagai mekanisme permainan. Wuthering Waves menggabungkan mekanisme dari banyak game Role Playing Game (RPG) dunia terbuka dan menambahkan sentuhan dunia maya mereka sendiri ke dalamnya. Pemain yang menyukai game seperti Genshin Impact mungkin menemukan banyak kesamaan saat memainkannya.

Di antara kesamaannya, ada beberapa mekanisme unik yang tampaknya tidak dimiliki banyak game. Pada dasarnya, Wuthering Waves berlatarkan dunia futuristik, di mana manusia menggunakan resonansi untuk melawan monster.

Sejak awal di Wuthering Waves, kamu mungkin terjebak ketika perlu menggunakan peralatan tertentu untuk melanjutkan, namun kamu tidak mendapatkan informasi tentang di mana peralatan itu berada. Peralatan tersebut adalah Sensor, dan jika kamu belum berhasil menemukan dan menggunakannya, simak langkah-langkah di bawah ini.

Cara menggunakan sensor di Wuthering Waves

1. Di Bab 1: Huangling I - Babak II, akan ada misi pencarian di mana kamu perlu menggunakan sensor untuk mengonfirmasi rute patroli guna menemukan Detection Beacon.


2. Dengan asumsi kamu saat ini berada di misi 'Echoing Marche', yang harus dilakukan hanyalah buka tab Utilitas dengan mengetuk ‘Tab’ (untuk PC). Di sana, kamu dapat melihat ikon mata di kiri atas. Klik untuk melengkapi sensor.


3. Kamu akan melihat ikon mata di tab Utilitas kamu di samping keterampilan resonansimu. Cukup ketuk T dan kamu dapat melanjutkan pencarian.


4. Jika kamu menggunakan perangkat seluler, ikon Utilitas ada di atas Basic ATK. Pegang ikon-nya untuk mengubah utilitas yang kamu miliki dan melengkapi sensor. Jika sudah, kamu siap berangkat.


Sekarang, sudah tahu, kan cara mengaktifkan sensor di Wuthering Waves? Yuk, dicoba!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!





Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat