×

L O A D I N G

15 Tahun Jazz Gunung Bromo Digelar Bikin Sejuk Indonesia

Pertunjukan musik Jazz Gunung Bromo akan digelar pada 21-22 Juli 2023 di Amphitheater Jiwa Jawa Resort Bromo, Probolinggo, Jawa Timur. Dalam pergelaran yang ke-15 ini, Jazz Gunung Bromo mengusung tema “Jazz Bikin Sejuk Indonesia”.

Dari tahun ke tahun berkomitmen untuk menghadirkan penampilan dengan konsep musik jazz dengan nuansa etnik dan memunculkan regenerasi musisi dengan penampilan tunggal hingga kolaborasi lintas genre.

Penggagas Jazz Gunung Indonesia, Sigit Pramono mengungkapkan dalam konferensi pers yang diadakan di Institut Français Indonesia (IFI), Jakarta, Selasa (13/6), “Tahun ini penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo memasuki tahun ke-15. Komitmen kami selain untuk memberi ruang apresiasi kepada para musisi jazz lintas generasi, juga untuk tetap berkontribusi kepada dampak pariwisata dan ekonomi kreatif.”

Dalam pergelaran musik Jazz Gunung Bromo 2023 ini akan ada Ermy Kullit, Mus Mudjiono, Atiek CB, dan Margie Segers, Ardhito Pramono, Yura Yunita, Deredia, Denny Caknan, Salma Salsabil, Daniel Dyonisius, dan Yongkeys. Margie Segers akan menjadi sosok legenda karena karya dan konsistennya untuk tetap tampil sampai saat ini, sedangkan Salma Salsabil merupakan penyanyi pendatang baru asal Probolinggo, Jawa Timur, yang menjadi jebolan Indonesian Idol musim XII. Selain itu, kolaborasi unik yang hanya bisa disaksikan di Jazz Gunung setiap tahunnya yaitu Ring of Fire Project dan Blue Fire Project by Bintang Indrianto.

Untuk harga tiket, penyelenggara memberikan potongan harga tiket untuk yang mengambil tiket terusan 2 hari pertunjukkan dan juga untuk pembelian tiket hari pertama. Untuk penjualan tiket bisa didapatkan di jazzgunung.com dengan tarif 1 hari di kelas Tribune Rp 550.000, VIP Rp 1.000.000, dan VVIP Rp 2.000,000. Sementara untuk tarif 2 hari/terusan Tribune Rp 850.000, VIP Rp1.700.000, dan VVIP Rp3.700.000.

Saksikan juga liputan Jazz Gunung Bromo dari tim Dens.TV yang hadir di panggung terbuka pada ketinggian lebih dari 2.000mdpl dengan suasana alam pegunungan dan pertunjukan musik yang indah, sesuai tagline “Indahnya Jazz, Merdunya Gunung” di Dens ShowBiz.


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat