×

L O A D I N G

Jadwal Tayang 4 Film Horor dan Thriller Bulan Oktober 2023 di Thrill

Bulan Oktober diperingati dengan hari Halloween yang identik dengan hal-hal menyeramkan. Menonton film horor dan thriller yang mencekam bisa menjadi salah satu pilihan yang pas untuk merayakan hari Halloween di bulan Oktober 2023 ini.

Ada 4 film pilihan yang tayang di Thrill dengan aksi-aksi mendebarkan. Mulai dari pembunuhan dengan teka teki, roh-roh jahat yang gentayangan, hingga monster yang meneror kota. Berikut jadwal tayang film horor dan thriller di channel Thrill spesial bulan Oktober 2023.

In Cycle

Film “In Cycle” yang diperankan oleh Li Xue Qing dan Yan Wei ini bercerita tentang sepasang suami istri yang tampaknya bahagia dan suka menyelam datang ke pulau terpencil untuk liburan menyelam, yang merupakan bagian dari rencana sang suami untuk membunuh istrinya.

Namun konspirasinya dihalangi oleh serangkaian kejadian aneh di pulau itu. Bisakah pasangan itu akhirnya melarikan diri dari lautan yang penuh teka-teki? Temukan jawabannya di film “In Cycle” yang akan tayang di hari Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB

Mama Ghost


Kisah “Mama Ghost” berawal dari kota pesisir, kisah cinta terlarang terjadi antara Rico dan Sisca, dan cinta mereka melepaskan roh jahat. Ketika kematian mengerikan melanda kota, rahasia masa lalu terkuak dan kota dikuasai oleh kejahatan dan ketakutan. Rico harus menentang takdir dan melawan roh jahat untuk menyelamatkan orang yang dicintainya. Film ini akan tayang di hari Minggu, 29 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB

Detrimental 


You Ji Ren adalah seorang pria buta yang bekerja di sebuah pabrik di pulau terpencil. Ketika terjadi badai, pabrik terputus dari dunia luar, monster muncul dan mengubah siapapun yang melihatnya menjadi bayangan hitam.

Karena You Ji Ren tidak dapat melihat monster itu, dia dapat membantu rekan kerja lainnya pergi dengan selamat dan berjuang untuk membunuh monster itu! Saksikan kelanjutannya di film “Detrimental” yang tayang di hari Senin, 30 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB.

Isolation 


Ceritanya terinspirasi dari peristiwa nyata. Creighton mengajak istrinya pergi berlibur ke pulau terpencil di Bahama untuk menyelamatkan pernikahan mereka, namun malah diburu oleh bajak laut modern.

Karena tidak ada orang yang bisa dipercaya kecuali satu sama lain, pasangan ini terpaksa bekerja sama dan berjuang untuk hidup mereka. Saksikan film “Isolation” ini di hari Selasa, 31 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB.

Itulah keempat film horor dan thriller yang akan menemani hari Halloween kamu semakin mencekam. Film-film tersebut tersedia di channel Thrill yang hanya bisa kamu tonton di Dens.TV. 



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat