×

L O A D I N G

10 Selebriti dengan Pakaian Terbaik pada 48th People’s Choice Awards

Sebuah ajang penghargaan di Amerika Serikat yang mengapresiasi para penggiat dalam bidang seni pertunjukan dan budaya populer, People’s Choice Awards diselenggarakan setiap tahun sejak 1975 ini diakui oleh semua orang di dunia hiburan. Awalnya pemenang ditentukan menggunakan jejak pendapat melalui Gallup Poll, kemudian beralih ke pemungutan suara melalui online pada tahun 2005.

Tahun ini, 49th People’s Choice Awards akan diselenggarakan pada tanggal 19 Februari 2024 pukul 08.00 WIB yang sebelum acara dimulai, akan ada red carpet di jam 06.00 WIB. 49th People’s Choice Awards akan diselenggarakan di Barker Hangar, Santa Monica, California.

Penasaran dengan penampilan para bintang yang mempersiapkan penampilannya untuk melenggang di karpet merah dengan pakaian desainer terbaik dan tata riasan yang sempurna. Yuk simak terlebih dahulu deretan selebriti dengan pakaian terbaik di tahun sebelumnya, 48th People’s Choice Awards!


Shania Twain

Shania Twain yang merupakan seorang penyanyi asal Kanada menghadiri 48th People’s Choice Awards dengan pakaian bermotif macan tutul yang ikonik dia kenakan dalam musik videonya yang berjudul “That Don’t Impress Me Much”. Shania Twain tampil memukau pada malam penghargaan 48th People’s Choice Awards dengan mengenakan Gaun Rodarte kustom bernuansa modern dan klasik dengan motif hitam dan macan tutul dengan dilengkapi tudung di kepala.

Gaun macan tutul yang memiliki panel tipis pada bagian perut hingga ke ujung jari tersebut tampak mengesankan dikenakan Shania Twain dengan lipstik merah muda cerah dengan rambut berwarna merah muda layaknya permen karet.


Olivia Wilde

Seorang sutradara film “Don’t Worry Darling”, Olivia Wilde tampil di acara penghargaan 48th People’s Choice Awards dengan gaun Christian Dior dengan desain tembus pandang yang menampilkan korset renda pada bagian atasnya. Gaun halus dengan hot pants hitam di bawahnya dikenakan bersama ikat pinggang besar.

Sebagai pelengkap tampilannya, Olivia Wilde memberikan kesan glamor pada riasan bagian matanya dengan wajah yang segar dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Filmnya yang berjudul “Don’t Worry Darling” membawa pulang penghargaan untuk film drama tahun 2022.


Laverne Cox

Laverne Cox sebagai pembawa acara pada segmen red carpet tampil memukau mengenakan gaun Olive Butterfly Princess dari koleksi ready to wear musim panas 2022 oleh Collina Strada. Tampilan warna hijau botani yang mendominasi gaun menampilkan atasan korset berstruktur zamrud dengan menunjukan bagian pinggul yang lebih lebar memberikan kesan layaknya gaun pada princess.

Laverne Cox memadukan penampilannya dengan menggunakan aksesori kalung dan sepasang anting berkilau dilengkapi sepatu stiletto berujung lancip berwarna perak. Sedangkan untuk riasan wajahnya dengan eyeshadow kuning berpigmen, perona pipi berwarna peach, dan bibir berwarna matte ditata oleh Christina Joy Pacelli yang juga merias penyanyi Lebanon Myriam Fares dan aktris Bianca Lawson.


Carrie Underwood

Seorang penyanyi asal Amerika, Carrie Underwood menggunakan set berwarna hitam yang menampilkan blazer khusus berkancing dilapisi dengan bunga emas dan perak dipadukan dengan motif bunga berpayet dan manik-manik. Dengan memakai celana panjang lebar yang serasi dengan atasannya, Carrie Underwood mempertahankan tema mewahnya dengan sepatu pums yang berkilau.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan anting-anting metalik yang menjuntai dengan serangkaian cincin di jarinya serta menata rambutnya dengan tergerai rapi. Setelan Carrie Underwood tersebut disebut mencerminkan kemewahan liburan.


Michaela Jaé Rodriguez

Aktris sekaligus penyanyi Michaela Jaé Rodriguez tampil memukau menggunakan Gaun Giambattista Valli karya Mj Rodriguez. Gaun putih yang indah memukau dan melayang memberikan kesan mewah pada penampilannya saat menghadiri acara penghargaan 48th People’s Choice Awards.

Dilengkapi dengan riasan dengan kesan glamor, tata rambut yang indah dan perhiasan perak membuat penampilan Michaela Jaé Rodriguez semakin elegan.


Heidi Klum

Juri “America’s Got Talent”, Heidi Klum mengenakan gaun mini geometris hijau dan putih saat menghadiri red carpet 48th People’s Choice Awards. Heidi Klum tampil menawan dengan gaunnya yang memberikan nuansa cerah dengan memadukan sepatu boot putih setinggi paha dari Yannik Zamboni.

Heidi Klum melengkapi penampilannya dengan tata rias eyeshadow berwarna hijau berpigmen memberikan kesan mewah pada riasan bagian mata, dengan perona pipi tipis sedikit kecoklatan, dengan warna bibir yang matte.


Carmen Electra

Carmen Electra mencuri perhatian di red carpet 48th People’s Choice Awards dengan mengenakan gaun bikini. Dipadukan dengan rok sutra berwarna hitam dan bra jaring kristal yang terinspirasi dari atasan baju renang bertali, memberikan kesan seksi pada penampilan Carmen Electra pada malam itu.

Carmen Electra melengkapi penampilannya dengan tatanan rambut berwarna emas diikat tinggi ramping tergerai di punggungnya yang terinspirasi dari Madonna oleh penata rambut Johnny Stuntz. Penata riasnya, Darian Darling memberikan kesan mata kucing pada riasan bagian wajahnya. Serta perhiasan dan aksesori tas yang memberikan kesan glamor.


Billy Porter

Seorang aktor, Billy Porter tampil memukau dengan tampilan hitam-hitam dengan atasan ruffled hitam panjang yang menampilkan kerah menonjol dan lengan tiga perempat. Billy Porter memadukan penampilannya dengan celana lebar berwarna hitam dengan menambahkan sabuk kulit hitam di pinggangnya.

Billy Porter menggunakan aksesori berwarna perak dengan kalung dan gelang berlian serta cincin yang berkilau untuk melengkapi tampilan memukaunya. Porter biasanya memang tertarik pada gaya yang terdiri dari pola dan warna unik yang dipadukan dengan bahan bertekstur seperti penampilannya kala itu.


Lizzo

Lizzo tampil memukau pada ajang penghargaan 48th People's Choice Awards dengan mengenakan gaun Alexander McQueen yang disulam warna-warni. Gaun tersebut dicetak dengan warna warna berani yang memberikan kesan dan arti “untuk dilihat di setiap kesempatan”.

Lizzo memadukan gaunnya dengan sepatu warna-warni dan perhiasan dari Pamela Love dan Alexis Bittar. Ditata oleh Brett Alan Nelson, Lizzo menata rambutnya dengan ikal alami, ditata dengan gaya elang palsu. Pada acara tersebut, Lizzo menerima penghargaan dari lagunya yang berjudul “About Damn Time” untuk kategori Song of 2022.


Ellen Pompeo

Seorang aktris, Ellen Pompeo tampil glamor dengan mengenakan jumpsuit merah dan biru berkilau. Dipadukan dengan tata rambut yang dibiarkan tergerai dan bergelombang lembut serta dilengkapi dengan sepatu hak Santoni berwarna biru pada penampilannya untuk 48th People's Choice Awards.

Ellen Pompeo berhasil membawa pulang piala penghargaan untuk kategori Female TV Star of 2022 atas perannya sebagai Meredith Gray pada film berjudul “Grey’s Anatomy”.

Itulah tadi 10 deretan selebriti dengan pakaian terbaik pada 48th People's Choice Awards. Kira-kira untuk tahun ini siapa saja ya yang akan tampil memukau dengan pakaian terbaiknya? Yuk nonton Red Carpet 49th People's Choice Awards 2024 yang akan ditayangkan secara LIVE pada hari Senin, 19 Februari 2024, pukul 06.00 WIB dan acara penghargaannya yang juga ditayangkan secara langsung pada pukul 08.00 WIB di ROCK Entertainment.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat