×

L O A D I N G

INTIP FAKTA MENARIK JESS NO LIMIT YANG BARU SAJA RESMI MENIKAH DENGAN SISCA KOHL

Dunia jagat maya kini sedang ramai dengan kabar baik yang datang dari salah satu gamers Indonesia, Jess No Limit. Pasalnya, belum lama ini dirinya mengumumkan bahwa tengah menjalin kisah asmara dengan salah satu Tiktokers fenomenal , Sisca Kohl, dan kini resmi menjadi sepasang suami-istri. Pasangan ini bisa dibilang sebagai pasangan fenomenal karena keduanya memiliki latar belakang keluarga sultan.

Selain kemampuannya dalam bermain Mobile Legend, ternyata terdapat beberapa fakta menarik dari seorang Jess No Limit. Berikut fakta unik dan menarik Jess No Limit The King of Mobile Legends.

1. Mengawali karir di dunia Esports

Gamers dengan nama asli Justin ini bermula saat ia menjadi pemain solo yang mengikuti kompetisi game MOBA 3 vs 3, dimana pada kompetisi tersebut dirinya berhasil mengalahkan salah satu tim esports ternama, Saints.

2. Youtuber Gamers dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia

Membuka kanal youtube sendiri membuat ketenaran Jess No Limit semakin dibicarakan oleh masyarakat. Mulanya dirinya hanya bermain game dengan peralatan seadanya, lambat laun ia mulai mengajak gamers lain untuk kolaborasi dan mendulang subscribernya. Hingga kini ia memiliki 25 juta subscribers.

3. Memiliki banyak prestasi dan penghargaan

Selain memiliki jumlah subscribers terbanyak, Jess No Limit memiliki segudang prestasi dan penghargaan, seperti mendapatkan gelar Posisi dua dunia Pro Player Mobile Legend dan mendapatkan penghargaan Indonesian Esports Awards 2021: Content Creator Gaming Terfavorit

4. Menyukai game sejak kecil

Ternyata Jess No Limit sudah menyukai game sejak kecil, lho. Diketahui Jess pernah menghabiskan waktu selama 10 jam untuk bermain game di warnet. Mulanya ia hanya bermain game SEGA, lama kelamaan ia mulai memainkan Counter Strike, Ragnarok, kemudian DOTA

5. Kakak dari Jessica Jane

Siapa yang tidak kenal dengan Jessica Jane? content creator cantik ini ternyata adik kandung dari Jess No Limit, lho. Kebersamaan Jessica dan Jess kerap kali di unggah pada kanal youtube keduanya.

6. Memiliki mobil Ferrari

Kesungguhannya dengan menjadi pro player dan youtuber sangat membuahkan hasil, guys. Selain prestasi dan penghargaan yang berlimpah, kini Jess berhasil memiliki salah satu merek mobil sport mewah, yaitu Ferrari.





Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat