×

L O A D I N G

Dua Tim Esports Indonesia Siap Beraksi Turnamen Point Blank Internasional

Gelaran turnamen Point Blank tingkat Internasional, PBIC 2023 akan segera dilaksanakan di Thailand. Point Blank International Championship 2023 akan berlangsung pada tanggal 17-18 Februari 2023 di Samyan Mitrtown Hall, Bangkok. Format turnamen PBIC menggunakan sistem group stage lalu akan berganti menjadi knockout stage setelah sampai di semifinal.

Turnamen ini akan diikuti oleh tim-tim terkuat dari 6 negara yaitu Turki, Rusia, Brazil, Filipina, Thailand dan Indonesia. Dari Indonesia, akan ada 2 tim yang akan diterbangkan untuk bersaing dengan tim point blank lainnya. Tim Comeback dan Tim OP3K yang merupakan Champion serta 2nd Place saat Grand Final PBNC 2022 akan membawa nama Sang Garuda ke Thailand untuk PBIC 2023 mendatang.

Berikut adalah profil kedua tim yang akan mewakili Indonesia di ajang PBIC 2023:

AMUNRA Comeback SHZ EGK memiliki julukan team anak-anak muda berbakat. Tim ini berhasil menyandang gelar Champion PBNC 2022. Tim ini dipunggawai oleh sLCLUTCH sebagai Leader, Azzuhri sebagai Pointman, marleve sebagai Support, v8yups sebagai Rusher dan beLoved sebagai Support

Tim OP3K XFIRE sempat dikenal dengan Tim Equanimity. Tim OP3K XFIRE ini merupakan runner up PBNC 2022. Tim OP3K XFIRE diperkuat oleh Mez0tic sebagai Leader, Sing sebagai Rusher, r0pz sebagai Support, Barong sebagai Pointman, Tolee sebagai Rusher.

Seluruh pertandingan PBIC 2023 nantinya disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Zepetto PB Indonesia.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat