×

L O A D I N G

HAL-HAL YANG TERJADI DI ACARA PLAYSTATION SHOWCASE 2023

Acara PlayStation Showcase 2023 digelar kemarin, Kamis (25/5) dinihari waktu setempat. Siaran langsungnya juga bisa disaksikan via channel YouTube dan Twitch pabrikan asal Jepang tersebut. Dalam acara showcase ini, Sony memamerkan berbagai produk barunya. Beberapa game PS5 dan PSVR2 diperkenalkan. Semua game diantaranya : Metal Gear Solid: Snake Eater, gameplay untuk Spider-Man 2, penampilan Dragon's Dogma 2, tanggal perilisan untuk game Alan Wake 2, dan masih banyak lagi. Game tersebut berasal dari PlayStation Studio dan developer third-party lainnya.

Berikut hal-hal yang terjadi di acara Playstation Showcase 2023 :

  • Trailer dari game Spider-Man 2 dengan gameplay yang lebih panjang

Salah satu game yang ditunggu-tunggu 'Spider-Man 2' juga dipamerkan dalam acara ini. Dalam siarannya, Sony memamerkan trailer gameplay panjang untuk Spider-Man 2. Salah satu fitur barunya adalah penambahan kekuatan symbiote baru Peter Parker. Selain itu, di trailer juga ditampilkan penjahat lain yaitu Kraven The Hunter. Game ini rencananya akan dirilis musim gugur 2023.

  • Pengumuman game Metal Gear Solid : Snake Eater Remake

Seperti yang ada di berita kemarin bahwa Metal Gear Solid : Snake Eater Remake sudah dikonfirmasi Konami untuk versi terbarunya. Game ini akan hadir di PlayStation 5, Xbox, dan PC.

  • Pengumuman device terbaru PlayStation untuk streaming game

Sony memberi nama untuk device terbarunya yaitu codenamed Project Q yang bisa digunakan untuk para player streaming game dari device PlayStation 5 dengan menyambungkan Remote Play dari WiFi, dan Sony juga mengumumkan PlayStation 5 earbuds.

  • Pengumuman tanggal rilis game Assassin's Creed Mirage

Game lanjutan Assassin’s Creed yaitu Assassin’s Creed Mirage akan diluncurkan pada tanggal 12 Oktober tahun ini, dan bisa dimainkan di Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, PC, and Amazon Luna.

  • Trailer terbaru game Dragon’s Dogma 2

Dragon’s Dogma 2 akhirnya tampil di acara PlayStation Showcase 2023. Menampilkan banyak sekali monster termasuk naga dan kawannya, dan di game ini termasuk yang pertama untuk memasukkan alur cerita yang detail.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat