×

L O A D I N G

DAFTAR GAME GRATIS UNTUK PELANGGAN PS PLUS DI BULAN AGUSTUS 2023

Sony telah mengumumkan kumpulan game PS5 dan PS4 gratis berikutnya yang akan hadir di PlayStation Plus untuk bulan Agustus 2023. Selama bulan Juli, para pelanggan PS Plus telah diberi kesempatan untuk menikmati berbagai game menarik secara gratis, termasuk Call of Duty: Black Ops Cold War, Alan Wake Remastered, dan Endling: Extinction is Forever.

Sekarang, telah diketahui game-game apa yang akan menggantikan daftar game bulan ini. Pada 1 Agustus hingga 4 September, PGA Tour 2K23, Dreams, dan Death’s Door akan menjadi game gratis di PS Plus pada Agustus 2023.

PlayStation Plus adalah sebuah layanan tambahan bagi konsol PlayStation yang memungkinkan setiap pemain mendapatkan keuntungan saat berlangganan layanan PS Plus. Singkatnya, PS Plus merupakan layanan yang bisa dinikmati dengan cara berlangganan atau berbayar.

Untuk bisa memainkannya, pastikan akun PSN kalian sudah berlangganan layanan PlayStation Plus selama kalian masih aktif berlangganan keanggotaan PlayStation®Plus pada tingkatan Essential, Extra dan Deluxe.x




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat