×

L O A D I N G

Festival Musik The Sounds Project Vol.5 Beri Ruang Untuk Deretan Musisi-Musisi Baru

Festival musik The Sounds Project kembali digelar tahun ini pada tanggal 27 – 28 Agustus 2022 yang berlokasi di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

The Sounds Project telah berhasil menarik perhatian dari berbagai platform media sosial sehingga kerap menjadi bahasan di kalangan anak muda. Selain menjadi event musik tahunan, acara ini memang merupakan festival yang dibuat oleh anak muda dimana empat orang anak muda dari satu kampus yang bermimpi untuk membuat platform musik berbasis kampus-komunitas, yang bisa diterima oleh publik dan pecinta musik secara universal yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan musik kalangan muda Indonesia.

Sekitar 50 musisi juga akan memeriahkan Sounds project pada tahun ini dan nantinya ada beberapa musisi lokal seperti Dewa 19 ft. Ello, Padi Reborn, Raisa, Yura Yunita, dan Isyana Sarasvati dan masih banyak yang lainnya. Selain dari para musisi lokal, deretan artis Internasional juga turut hadir seperti The Walters dengan lagu “I Love You So” yang sempat viral di telinga masyarakat Indonesia serta grup band FUR dengan ciri khas retro dengan lagu mellow-nya mereka seperti “If You Know That I’m Lonely”.

Dengan karakter Sounds Project yang memberi ruang pada artis baru, pada festival ini Sounds Project juga mengundang B.O.H FM, Coldiac, dan Prince Husein agar masyarakat menerima dengan karakter musik mereka. B.O.H FM nantinya akan memainkan lagu hits era ’80 dan ’90-an dengan iringan DJ tetapi dengan vokal seperti radio.

Menurut Gerhana Banyubiru sebagai Diretor The Sounds Project, dahulu The Sounds Project juga menjadi panggung pertama untuk Pamungkas dan Feel Koplo, sehingga kedepannya diharapkan The Sounds Project akan terus menjadi wadah untuk menampilkan talenta-talenta terbaik Indonesia.

Memasuki usia ke-7, The Sounds Project Vol.5 akan menghadirkan suasana yang lebih segar karena diselenggarakan di tempat terbuka dengan kapasitas penonton lebih banyak dari sebelumnya. Pemilihan lokasi yang terbilang baru yaitu di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara juga salah satu regenerasi agar bisa menghadirkan banyak penonton dan para musisi bisa tampil maksimal. Menurut Gerhana, “Pemilihan venue ini juga karena kita ingin sesuatu yang baru dan jarang banget anak muda ngadain event, jadi kita berani buat bikin event di sana."

Segera dapatkan tiket The Sounds Project Vol.5 “Imagine Festivals” yang tersedia untuk hari pertama, hari kedua, serta dua hari pass di link ini.


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat