×

L O A D I N G

8 Olahraga Seru Dalam Acara Gembira Masama Saat Weekend

Sebagian orang mulai kembali beraktivitas bekerja dari Senin hingga Jumat, sehingga kesempatan berolahraga tidak serutin ketika pandemi. Namun, kita tetap perlu meningkatkan kekebalan tubuh dengan berolahraga secara teratur di akhir pekan.

Dalam menyambut ulang tahun Masama Fit & Fun Studio keenam, ada delapan olahraga seru yang dibungkus dalam acara “Gembira Masama” yang akan dilakukan pada tanggal 13 November 2021 dan 14 November 2021. Tujuannya agar teman-teman Masama dan subscriber Dens.TV tetap aktif dan terus dapat menyalurkan gaya hidup sehatnya dengan berolahraga.

L.I.I.T Party

Olahraga L.I.I.T merupakan kependekan dari Low Intensity Interval Training. Olahraga dengan intensitas yang lebih ringan dengan waktu tertentu. L.I.I.T tidak membutuhkan banyak tenaga, sehingga cocok banget buat kamu yang baru memulai olahraga rutin. Hal ini untuk mencegah resiko cedera untuk pertama kali berolahraga.

Ikuti L.I.I.T Party bersama instruktur Liana agar kamu mengetahui perbedaan L.I.I.T dengan H.I.I.T (High Intensity Interval Training), yang memerlukan tenaga maksimal untuk dapat membakar kalori dengan waktu yang singkat. L.I.I.T tetap merasakan otot-ototmu terbakar, namun tidak sebanyak H.I.I.T.

Strong Nation

Salah satu jenis H.I.I.T yang tengah popular belakangan ini adalah Strong Nation. Jenis olahraga ini memiliki interval yang cukup tinggi. Setiap gerakannya mengikuti musik original yang menggabungkan berat badan dengan pembentukan otot, kardio dan gerakan latihan plyometric. Pembentukan ototnya fokus pada pengencangkan lengan, kaki, perut dan bokong. Rasakan efek maksimal setiap gerakan Strong Nation bersama instruktur Gaby!


Ikuti olahraga L.I.I.T Party dengan Strong Nation pada hari pada hari Sabtu, 13 November 2021, pukul pukul 08.00 – 09.00 WIB.

Jazzercise

Olahraga Jazzercise ini sudah ada sejak 1969 di Chicago, Amerika Serikat, yang dibuat oleh seorang penari broadway bernama Judi Sheppard Missett. Ia mengombinasikan tarian jazz broadway dengan dance fitness, sebab tidak semua orang yang datang ke sanggar tarinya menjadi penari broadway.

Jazzercise merupakan salah satu dance fitness dengan beat yang cepat dan memicu denyut jantung. Dengan melakukan Jazzercise, kamu dapat menggerakkan semua bagian tubuh yang diiringi dengan lagu-lagu hits dan terkini. Kamu dapat mengikuti Jazzercise bersama instruktur Helen selama 30 menit, singkat namun mendapatkan hasil yang bagus untuk latihan kekuatan.

Hip Hop Cardio

Hip Hop Cardio menyatukan ritme dan gerakan tarian koreografi untuk menciptakan latihan dinamis yang membuat tubuh merasa gembira. Kamu akan menari dengan iringan lagu up beat favorit dan berkeringat banyak bersama instruktur Enindita.

Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, sangatlah cocok mengikuti olahraga Hip Hop Cardio ini. Selain itu, membantu meningkatkan massa otot yang berpengaruh pada peningkatan metabolism tubuh, dan melancarkan sirkulasi darah yang berpengaruh pada kadar oksigen di dalam tubuh.


Coba bandingkan olahraga mana yang kamu sukai Jazzercise atau Hip Hop Cardio pada hari Sabtu, 13 November 2021, pada pukul 09.30 - 10.30 WIB.

Zumba

Berbeda dengan Hip Hop Cardio, gerakan-gerakan yang dipakai dalam Zumba lebih banyak mengadopsi gerakan senam aerobik, seperti samba, salsa dan hip hop. Genre musik yang digunakan pun berbeda, Zumba menggunakan musik latin. Banyak yang tertarik dengan olahraga asal Kolombia ini karena berfokus untuk membakar lemak. Zumba bersama instruktur Winta, ia akan membuatmu seluruh bagian tubuhmu bergerak dari atas sampai bawah!

Zumba Toning

Zumba Toning tidak hanya membakar lemak, namun juga membentuk dan menguatkan otot bagian lengan yang dibantu dengan alat dumbbell. Beban seberat setengah hingga 1kg ini, dapat kamu ganti lho dengan dua botol air mineral @350 ml.

Gerakannya sama dengan musik yang mempunyai tempo naik-turun yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Tak hanya itu, Zumba Toning juga terbukti ampuh menghilangkan stres


Siapkan sepatu yang nyaman saat melakukan Zumba dan Zumba Toning pada hari Minggu, 14 November 2021, pada pukul 08.00 – 09.00 WIB.

Pop Pilates

Pada dasarnya olahraga pilates adalah olahraga yang melatih kekuatan otot tubuh bagian atas, memperbaiki postur, sekaligus meningkatkan kelenturan. Untuk melakukan pilates diperlukan beberapa alat spesifik, namun di Gembira Masama ini dilakukan secara sederhana dengan tingkat di atas pilates. Bersama insturktur Helen, kamu ditantang untuk bergerak dengan irama pop dari satu latihan ke latihan berikutnya. Mengembangkan core yang kokoh dan menggerakan semua otot di dalam tubuh!

Pound Fit

Pound Fit dirancang untuk semua tingkat kebugaran dan memberikan suasana yang sempurna untuk membebaskan diri, mendapatkan energi, mengencangkan otot, dan bergoyang. Kamu akan merasa seperti bintang rock setelah kelas!

Yang dahulu pernah ikut Webinar TV Active Up : Pound Fit bersama Saririe pasti sudah kenal dengan olahraga Pound Fit ini. Ikuti kembali kelasnya ya!


Bandingkan dirimu menjadi pop star atau sebagai penambur drum pada hari Minggu, 14 November 2021, pukul 09.30 – 10.30 WIB.

Jika kamu pelanggan Dens.TV dapatkan 50 tiket kelas Gembira Masama. Caranya cukup dengan mendaftarkan diri ke link https://s.id/gembiramasama13nov untuk mengikuti olahraga di hari Sabtu, 13 November 2021.

Sedangkan link https://s.id/gembiramasama14nov untuk mengikuti olahraga di hari Minggu, 14 November 2021. Setelah mendapatkan email, kamu dapat membalas email dengan screenshot halaman My Account Dens.TV di applikasi Dens.TV dan tuliskan email yang digunakan saat sign up.

Ceriakan akhir pekanmu dengan Gembira Masama!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat