×

L O A D I N G

AKAI DAN XAVIER - HERO SPOTLIGHT DI PLAYOFFS & FINAL CBN MOBA MASTERS SEASON 3!

Dari sekian banyak hero yang digunakan dalam ajang Playoffs dan Grand Final turnamen CBN MOBA MASTERS SEASON 3, terdapat dua hero yang nampaknya menjadi sorotan dari para player dan caster. Dua hero tersebut adalah Akai dan Xavier.

Setelah beberapa kali terkunci dalam pilihan ban di 10 ban draft pick, terlepasnya Akai dan Xavier hingga dapat disertakan dalam match, untuk kesekian kalinya berhasil membuat tim yang menggunakan kedua hero tersebut unggul dalam pertandingan.

Pada babak Playoffs CBN MOBA MASTERS SEASON 3, Akai memang tampak tidak sering lepas dari kuncian ban. Namun demikian, justru terlepasnya Xavier menjadi petaka bagi tim lawan yang harus berhadapan dengan mage OP satu ini. Mengutip caster babak Playoffs, Abed Ansel, Xavier adalah salah satu mage yang perlu diawasi dalam laga kompetitif seperti ini. Damage Xavier serta utilisasi skillnya menjadi aspek esensial untuk meraih keunggulan dalam war antar tim.

Sedangkan pada babak Grand Final, caster KB dan Nevinne mengatakan bahwa lepasnya hero Akai dari kuncian draft pick sangat mempengaruhi pilihan hero pada match. Keunggulan MADURA PRIME NINJA terhadap A8 pada Final, tampaknya diakibatkan ketidakcocokan hero pool pick A8 dalam mengatasi hero Akai yang diamankan oleh MADURA PRIME NINJA.

Pilihan hero pada babak Playoffs dan Grand Final CBN MOBA MASTERS SEASON 3 perlu diperhatikan; sekalipun bagi para player casual MLBB. Sebab, keseriusan match-match tersebut juga dapat mencerminkan gaya bermain yang tentu bisa diikuti maupun ditemukan di ranked match MLBB.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat