×

L O A D I N G

Turnamen Komunitas Game Mobile Legends Bang-Bang feat EVOS Fams


DensPlay yang bekerjasama dengan EVOS Fams mengadakan turnamen komunitas game Mobile Legends Bang-Bang yang bertajuk DensPlay X EVOS Fams Community Star pada 16-18 Agustus 2023. Turnamen komunitas Mobile Legends Bang-Bang ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 78. Turnamen ini bersifat gratis dan tidak dipungut biaya apapun untuk berpartisipasi. Sejumlah 128 tim komunitas telah terdaftar dan mengikuti babak kualifikasi di tanggal 16 - 17 Agustus 2023. Babak Grand Final akan dilaksanakan di tanggal 18 Agustus 2023 dan ditayangkan secara LIVE di channel DensPlay di platform streaming DENS.TV.

Live Streaming Grand Final DensPlay X EVOS Fams Community Star akan menghadirkan beragam hadiah bagi para penonton yang ada di rumah. Hadiah giveaway yang dipersiapkan antara lain, merchandise EVOS Esports, merchandise DensPlay, voucher belanja di Razer Flagship Store, serta hadiah utama berupa Mouse Razer Deathadder V3. Selain adanya giveaway, pada Grand Final nanti juga akan kedatangan bintang tamu Nea, seorang pro player dari EVOS Esports yang akan bertugas menjadi Guest Analyst.

Turnamen komunitas Mobile Legends Bang-Bang DensPlay X EVOS Fams Community Star ini menyiapkan prizepool sebesaar Rp1.500.000. Satu orang MVP dari turnamen komuntias Mobile Legends Bang-Bang DensPlay X EVOS Fams Community ini juga akan mendapatkan 1 buah Headset ASUS TUF Gaming H3. Turnamen ini disponsori oleh CBN Fiber, Razer dan ROG.

Tonton turnamen komunitas Mobile Legends Bang-Bang DensPlay X EVOS Fams Community Star ditayangkan LIVE di channel DensPlay di platform streaming DENS.TV pada hari Jumat, 18 Agustus 2023.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat