×

L O A D I N G

REGION CHINA RESMI DAPAT SLOT WILDCARD UNTUK M5 DI MALAYSIA

Slot Terakhir Wildcard Untuk M5 di Malaysia Resmi Untuk Region China, Total ada 4 Tim Yang Akan Bertanding Merebutkan 1 Slot

Banyak rumor bahwa turnamen tertinggi Mobile Legends:Bang Bang seri ke-5 yaitu M World Championship (M5) tampaknya akan menghadirkan banyak regional baru, salah satunya adalah region China.

Rumor ini beredar ketika beberapa organisasi esports China membuat pengumuman untuk mencari pemain di game Mobile Legends atau di china disebut sebagai Juéshèng diānfēng atau yang memiliki arti Win the Peak.

Ada empat tim yang turut serta yaitu NOVA Esports, Longlong Gamng, Keep Best Gaming, dan Mi Ya Gaming.

Menarik ketika melihat tim-tim dari region China akan turut serta dalam Wild Card meskipun hanya satu tim saja yang terbaik dari keempat tim yang ada untuk meraih satu slot di Wild Card M5 nantinya.

Tentunya mereka akan bermain dengan region lain yang sudah lebih dulu pastikan tempat pada Wild Card M5 seperti juara 3 Liga LATAM (masih berlangsung), juara 2 MPL MY, Nightmare Esports, 4Merical Esports dan beberapa juara dari negara lainnya seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Hadirnya Wild Card M5 ini adalah terobosan baru dari Moonton dalam menggelar kejuaraan dunia MLBB mereka. Hal ini dilakukan untuk membuka peluang atau kesempatan bagi region-region lain untuk bisa ikut bertanding di ajang tersebut.

Melalui fase ini, nantinya akan ada delapan tim yang bersaing memperebutkan dua slot terakhir menuju M5 World Championship. Dengan kepastian region China akan ambil bagian, maka daftar region yang akan tampil di fase tersebut kini telah lengkap.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat