×

L O A D I N G

LIGA 1 ESPORTS NASIONAL 2023 SERI PONTIANAK TELAH SELESAI

Jakarta, 16 Oktober 2023 - Liga 1 Esports Nasional seri Pontianak resmi selesai, perhelatan yang digelar di Auditorium Universitas Tanjung Pura selama 3 hari ini menyisakan cerita tersendiri, terutama untuk tim Borneo FC Esports Samarinda yang masih berada di puncak klasemen sementara.

Pertandingan Sengit Semua Tim Menggigit

Borneo FC Esports Samarinda masih menjadi penguasa di klasemen sementara tim Liga 1 Esports Nasional setelah di seri Pontianak kemarin membukukan point yang bisa dibilang sempurna. Saat ini mereka mencatatkan 5 kali menang dan 1 kali seri dari 6 kali bertanding. Sementara hasil memuaskan juga didapat oleh tim Pajajaran Esports Bogor yang mendulang 2 kemenangan dan 1 kali seri yang membuat mereka berada di posisi kedua, mengekor Borneo FC Esports Samarinda.

CEO Garudaku, Ng Donny menyampaikan “Seri ke 2 Liga Esports Nasional yang hadir di Pontianak membawa kesan tersendiri, karena kota ini dikenal dengan gudang nya pemain MLBB yang berbakat. Warkop warkop menjadi lokasi sentral mabar di setiap titik di Pontianak, tak heran kalau dari kota ini juga lahir atlit atlit masa depan, yang kiprahnya pasti sudah ditunggu di pentas esports Indonesia. Saya berharap di kota kota selanjutnya animo penonton semakin besar dan pertandingan yang tersaji semakin seru sehingga untuk Grand Final makin ketat persaingannya” ujar beliau.

Barongsai, Performer, dan Jajanan Setempat Yang Memukau

Di seri Pontianak, pengunjung dimanjakan dengan aneka jajanan di area acara yang sangat beragam. Tidak hanya itu saja, performer di Pontianak juga menyajikan hiburan yang menarik dan bahkan ada pertunjukan Barongsai yang dipersembahkan oleh tim HFX Esports Pontianak yang dibawa ke venue acara.

Seri Liga 1 Esports Nasional memang mempunyai kesan tersendiri untuk semua orang yang

mampir kesana, baik sebagai pemain, peserta lomba, pengunjung, bahkan panitia. Mereka kompak mengatakan Pontianak sebagai kota yang sangat nyaman, dengan segala infrastruktur pendukungnya, sehingga iklim esports pun bisa berkembang dengan sangat baik disana.

Semua acara dan update dari Liga Esports Nasional 2023 dirangkum dan dipublikasikan melalui sosial media Densplay. Konten vlog menarik dari tiap kota juga akan tayang di Densplay hanya di Dens.tv. Pastikan kalian download aplikasi Dens.tv atau tonton Densplay melalui website Dens.tv/Densplay.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat