×

L O A D I N G

KOLABORASI ANTARA STREET FIGHTER VI DENGAN SPY X FAMILY CODE: WHITE

Game Street Fighter 6 mengumumkan kolaborasi menarik dengan serial animasi terkenal yaitu Spy X Family. Kolaborasi ini membuka informasi tambahan mengenai trailer animasi yang memperlihatkan pertarungan seru antara Yor dan Chun Li.

Setelah pengumuman pada bulan Juli lalu di Anime Expo 2023, kolaborasi antara Spy X Family dan Street Fighter 6 akan diluncurkan pada bulan Januari 2024. Mulai tanggal 9 Desember mendatang, para pemain dapat merasakan keseruan kolaborasi ini melalui in-game dengan tersedianya item spesial.

Setiap item spesial dalam kolaborasi ini memiliki fungsi unik, beberapa digunakan untuk pertarungan dan yang lainnya untuk memulihkan darah. Namun, dalam kolaborasi terbaru ini, karakter-karakter dari Spy X Family akan hadir sebagai karakter yang dapat dimainkan atau mungkin hanya sebagai skin untuk karakter-karakter dalam game Street Fighter 6.

Dalam trailer resmi yang telah dirilis, video berdurasi sekitar 1 menit tersebut menampilkan adegan pertarungan yang intens, didukung dengan suara khas dari Spy X Family dan animasi yang memukau.

Street Fighter 6 sendiri telah diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2023, tersedia di platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan PC yang ada di Steam. Pemain dapat menantikan informasi lebih lanjut tentang kolaborasi menarik ini hingga perilisan resmi pada tahun depan.

SPY X FAMILY merupakan sebuah manga yang sangat terkenal karya Tatsuya Endo. Adaptasi animenya diproduksi oleh WIT STUDIO dan CloverWorks, dengan musim pertama dirilis pada bulan April 2022 dengan total 25 episode. Cour pertama tayang pada musim semi 2022, sementara cour kedua ditayangkan sepanjang musim gugur pada tahun yang sama. Musim keduanya sudah dirilis sejak bulan Oktober tahun ini. Film berjudul SPY × FAMILY CODE: White juga dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 22 Desember tahun ini.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat