×

L O A D I N G

FC BARCELONA SIAP TANDING DI TURNAMEN VALORANT


Sebuah kabar gembira datang dari suatu klub sepak bola ternama dunia yang berasal dari Spanyol yaitu FC Barcelona. Tim bola asal Kota Barcelona itu resmi melebarkan sayap ke dalam scene esports dengan nama Barca Esports. Barca Esports akan berlaga di VALORANT Challengers 2024 Spain: Rising Split 1.

Kehadiran Barcelona Valorant menandai ekspansi klub sepak bola ke dunia esports, sejalan dengan langkah serupa yang telah diambil oleh AYM Esports. Informasi mengenai kehadiran Barcelona Valorant tersebar luas melalui platform media sosial seperti X/Twitter. Pada hari Kamis (21/12), FC Barcelona secara resmi mengumumkan keberadaan klub Barcelona Valorant dan niat mereka untuk berpartisipasi dalam turnamen VCL Spanyol 2024.

Seperti yang telah diketahui, wilayah/regional Eropa, yang dikenal sebagai EMEA, terdiri dari beberapa sub-region yang melibatkan berbagai negara seperti Spanyol, Portugal, Polandia, Italia, Jerman, Norwegia, dan negara-negara lainnya dalam suatu rangkaian turnamen (musim).

“Barca Esports akan menjadi salah satu tim di dalam #VALORANTrising x MediaMarkt Intel 2024,” tulis pihak manajemen. Meskipun telah mengumumkan niat untuk berpartisipasi, informasi mengenai susunan pemain dan staf pelatih masih belum tersedia.

Ikuti sosial media Densplay untuk terus mendapatkan update dan berita terkini seputar games dan esports. Jangan lupa juga untuk menonton tayangan-tayangan menarik tentang esports Tanah Air di Densplay.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat