×

L O A D I N G

TIMNAS EFOOTBALL INDONESIA BERHASIL LOLOS KE BABAK SEMIFINAL

Indonesia berhasil menang atas Uni Emirat Arab (UEA) dalam perempat final AFC eAsian Cup 2023. Tim Garuda berhasil mencetak kemenangan mencolok dengan skor 6-0 pada leg pertama, dan 6-1 pada leg kedua. Pertandingan ini berlangsung di Virtuocity Arena, Qatar, dimulai pukul 21.00 pada Minggu (4/2/2024). Sebelumnya, Indonesia juga telah berhasil mengalahkan Korea Selatan di babak 16 besar.

Dapat terlihat bahwa serangan yang dilancarkan oleh Indonesia mampu memberikan tekanan besar kepada lawan mereka. Elga dan Rizky berhasil mencetak gol, membuat keunggulan yang nyata bagi Garuda. Meskipun Uni Emirat Arab mencoba untuk melancarkan serangan balik, hal ini tidak terlalu memengaruhi kinerja Indonesia. Pada leg pertama, Garuda Muda meraih kemenangan telak 6-0, dengan Ramadhan Sananta mencetak gol pada menit ke-12, 16, 61, dan 65, Rafael Struick pada menit ke-83, dan Dimas Drajad pada menit ke-91.

Pada leg kedua, Elga, Rizky, dan Akbar Paudie (menggantikan Elga di menit ke-60an) sekali lagi menguasai jalannya pertandingan. Indonesia berhasil menembus pertahanan Uni Emirat Arab dengan lebih mudah. Timnas meraih kemenangan dengan skor 6-1, dengan gol dari Marc Klok pada menit ke-4, Hokky Caraka pada menit ke-8 dan 16, Ramadhan Sananta pada menit ke-47 dan 63, dan Rafael Struick pada menit ke-77.

Dengan hasil ini, Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal dan lawan selanjutnya yang akan dihadapi adalah Thailand.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat