×

L O A D I N G

JANGAN LEWATKAN WTG MINI TOURNEY MLBB, CATAT TANGGALNYA!

WTG By Cybersquad merupakan program live streaming game yang dilaksanakan setiap hari Rabu. Program live streaming game ini akan dipandu oleh host dari Cybersquad. WTG By Cybersquad kali ini akan hadir dengan pertandingan Mini Tourney MLBB pada Rabu, 3 April 2024 pukul 18.30 WIB.

Pendaftaran WTG Mini Tourney MLBB dibuka sejak 29 Maret hingga 2 April 2024 pukul 00.00 WIB. Setiap tim yang mendaftar harus mengikuti syarat dan ketentuan yang diberlakukan. Diantaranya masing-masing tim wajib bergabung ke Discord CBN Gaming Community dan wajib follow Instagram Official @densplay.channel, @di_cbn dan @pasargames.id. Batas maksimal tim yang mendaftar sebanyak 32 tim.

Sistem pertandingan WTG Mini Tourney MLBB, dimulai dari babak penyisihan. Babak ini dilakukan dengan mengkurasi tim dari total 32 tim yang mendaftar menjadi 4 tim menggunakan sistem kalah gugur. Babak penyisihan dilakukan mulai dari pukul 15.00 WIB hingga sebelum live streaming dimulai.

Live streaming dimulai pukul 18.30 WIB dengan menayangkan pertandingan semifinal bagi empat tim yang berhasil masuk dari babak penyisihan. Live streaming nanti akan dipandu oleh host, Mooiii dan Lana yang sekaligus akan menjadi komentator dan wasit saat pertandingan.

Pemenang WTG Mini Tourney MLBB akan di tentukan dari tim yang mendapatkan 2 poin kemenangan terlebih dahulu. Jika masing-masing tim bermain dengan skor 1-1, maka akan diberlakukan pertandingan selanjutnya untuk menentukan pemenangnya. Pemenang akan mendapat hadiah berupa e-wallet sebesar Rp. 300.000.

Selain Mini Tourney MLBB, ada juga aktivitas lain yang bisa diikuti diantaranya mabar atau main bareng dan quiz dengan hadiah-hadiah menarik.

Pendaftaran WTG Mini Tourney MLBB ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Jangan sampai kelewatan, yuk ikuti dan saksikan WTG Mini Tourney MLBB pada hari Rabu, 3 April 2024, pukul 18.30 WIB hanya di DensPlay.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat