×

L O A D I N G

SIAP-SIAP, GAME SHOOTER XDEFIANT AKAN RILIS DI BULAN INI!

Sempat tertunda, XDefiant, karya Tom Clancy ini akhirnya akan rilis pada 21 Mei 2024 mendatang. Ubisoft mempersembahkan first-person shooter yang dapat dimainkan secara gratis di XBOX Series X/S, PS5, dan PC, melalui Ubisoft Connect. Developer akan memulai dengan versi pre-season yang dijadwalkan berlangsung selama enam minggu, sebelum musim pertama resmi XDefiant dimulai.

Pre-season ini menampilkan lima mode permainan dengan 14 peta, 24 senjata, dan lima faksi yang dapat dimainkan. Pemain harus memilih faksi mereka sebelum pertandingan dimulai dan sebelum respawn. Selain itu, mereka bisa memilih senjata utama dan sekunder. Seperti senapan assault rifles, submachine guns, shotguns, sniper rifles, dan granat.

Baca Juga: XDEFIANT DITUNDA LAGI, PENGEMBANG JANJIKAN RILIS SECEPATNYA!

Setiap faksi akan memberikan pemain akses untuk dua kemampuan. Yaitu passive buff dan ultra ability lainnya yang harus diisi selama pertandingan. Seperti Libertad, salah satu faksi yang fokus pada healing, sedangkan anggota faksi cleaners dapat menggunakan api untuk membakar lawannya.

Pemain Echelon dapat mengungkap lokasi musuh dengan teknologi silumannya, sedangkan kemampuan Phantom dapat memblokir damage. Faksi terakhir ialah, DedSec, diperuntukkan bagi mereka yang ingin bermain sebagai hacker.

Setelah peluncuran musim pertama XDefiant, Ubisoft berencana untuk menghadirkan penambahan 4 faksi, 12 senjata tambahan, serta 12 peta baru. Menurut jadwal yang telah dipublikasikan, mereka juga akan merilis total empat musim XDefiant. Setiap musim akan menampilkan beragam konten baru yang menarik.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat