×

L O A D I N G

Makin Horor! Podcastis Season 2 Rilis Tepat di Friday The 13th

Friday the 13th atau tanggal 13 di hari Jumat kini sedang viral diperbincangkan di media sosial karena memiliki mitos yang menyeramkan. Friday the 13th merupakan mitos yang beredar di luar negeri dan dipercaya sebagai hari sial atau pertanda nasib buruk.

Minggu ini di bulan Oktober tepatnya pada hari Jumat jatuh di tanggal 13 yang artinya menurut mitos akan ada nasib buruk. Angka 13 memang selalu diidentikan dengan hal-hal mistis. Beberapa orang percaya angka 13 sebagai angka sial dan sering dikaitkan dengan dunia supranatural. Bahkan angka 13 telah mempengaruhi aspek kehidupan sehari-hari seperti gedung yang tidak memiliki lantai ke-13 atau tidak ada kamar nomor 13.

Hari Jumat juga selalu dikaitkan dengan adanya mitos horor yang telah berkembang di seluruh dunia seperti kejadian-kejadian misterius di hari Jumat, ritual mistis, atau bisa menjadi hari sial. Itu sebabnya, beberapa orang mempercayai jika dua hal ini digabungkan akan mendatangkan Peristiwa-Peristiwa buruk yang Terjadi saat Friday the 13th.

Makin horor lagi kalo kamu sambil dengerin Podcastis (Podcast Kisah Mistis) yang dirilis pas banget di hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023, pukul 20.00 WIB. Akan ada cerita-cerita seram yang dibawakan oleh Monica Rachel sebagai host dan Anna Anderson sebagai praktisi supranatural yang akan menerawang arwah-arwah dari alam gaib dan berinteraksi dengan mereka. Kamu juga bisa nonton VOD nya di sini yang tentunya sudah tersedia setiap hari Jumat.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat