×

L O A D I N G

Resep Praktis Salmon Goreng Pedas Madu yang Tinggi Gizi

By: Dens.TV Original Production

Ikan salmon adalah jenis ikan yang memiliki gizi tinggi karena kaya akan kandungan protein, omega-3, lemak dan vitamin yang bagus untuk kesehatan tubuh. Olahan salmon tidak hanya disajikan sebagai sushi atau sashimi saja. Dibuat sajian goreng pun rasanya tak kalah nikmat. Resep salmon goreng pedas madu adalah pilihan yang tepat. Perpaduan antara kelembutan salmon dengan cita rasa pedas yang dibalut dengan manis madu menjadi kombinasi yang lezat dan menggoda. Mengolah resep salmon pedas madu juga tidak membutuhkan waktu lama karena sifat daging salmon yang cepat matang. Yuk simak resep selengkapnya!

Bahan:

1 fillet Salmon


1 buah Timun Jepang


6 siung Bawang Putih


 ½ sdt Bubuk Cabai


1 sdt Bawang Putih Bubuk


1 sdt Oregano


1 sdt Garam


½ sdt Lada


1 sdm Minyak


1 sdm Mentega


1 sdm Madu


1 sdm Daun Parsley

Cara membuat:

  1. Potong-potong timun jepang, bawang putih dan daun parsley.
  2. Marinasi salmon dengan garam, lada, bubuk cabai dan oregano.
  3. Siapkan wajan, panaskan minyak. Tumis bawang putih yang sudah dipotong, masukkan potongan timun jepang. Masak sebentar. Angkat.
  4. Untuk menggoreng salmon, tambahkan mentega ke wajan. Masukkan salmon yang telah dimarinasi. Masak hingga matang. Angkat
  5. Letakkan salmon yang sudah dimasak di atas piring. Tambahkan madu di atasnya. Tambahkan parsley dan timun jepang sebagai garnish. Salmon goreng pedas madu siap disantap!

Kamu bisa membuat olahan resep salmon goreng pedas madu di rumah karena caranya yang praktis dan mudah. Yuk saksikan tayangan resep salmon goreng pedas madu di “Secret Chef Season 2 Episode 7 : Flavor of Japan” yang akan tayang pada Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 19.00 WIB dan ada tayangan ulang pada Jumat, 1 Maret 2024 pukul 11.00 WIB di Dens Food Channel dan VOD-nya tersedia setiap hari Rabu. Nonton VOD “Secret Chef S2 E7 : Salmon De To Ikimasho” di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat