×

L O A D I N G

Kreasi Minuman Segar, Strawberry Matcha Latte

By: Dens.TV Original Production

Stroberi merupakan buah yang lezat dan menyegarkan, serta kaya akan nutrisi dan antioksidan. Kombinasi rasa manis dan asam membuat stroberi nikmat disantap langsung maupun diolah menjadi berbagai makanan dan minuman. Namun, jika kamu ingin menyantap dan menyajikan stroberi jadi sesuatu yang berbeda, kamu bisa mengkreasikannya menjadi minuman segar. Salah satunya, strawberry matcha latte. Resep strawberry matcha latte menyajikan minuman yang memiliki cita rasa manis menyegarkan yang unik dan nikmat dari campuran larutan bubuk matcha, selai stroberi dan susu. Perpaduan segarnya stroberi dan kenikmatan matcha akan sangat sempurna di mulut. Cara membuatnya mudah dan tentu tak butuh waktu lama. Yuk simak resep selengkapnya!

Bahan:

10 buah Stroberi. Potong.


5 sdm Gula Pasir


1 bungkus Bubuk Matcha. Seduh.


Susu Full Cream


Air panas


Es batu

Cara membuat:

  1. Siapkan panci. Masukkan stroberi dan gula. Nyalakan kompor. Aduk sambil hancurkan stroberi menggunakan spatula hingga berubah tekstur menjadi selai kasar.
  2. Siapkan gelas. Masukkan selai stroberi ke dalam gelas. Balurkan selai pada pinggiran gelas menggunakan sendok.
  3. Masukkan es batu. Tuang susu full cream. Lalu campurkan dengan larutan matcha. Tambahkan taburan bubuk matcha di atasnya. Hiasi dengan stroberi sebagai garnish.
  4. Strawberry Matcha Latte siap dinikmati!


Resep strawberry matcha latte akan menghasilkan rasa creamy yang menyegarkan. Yuk saksikan tayangan strawberry matcha latte di “Secret Chef Season 1 Episode 12 : A Simple Chinese Food” yang akan tayang pada Sabtu, 30 Maret 2024 pukul 19.00 WIB dan ada tayangan ulang pada Jumat, 5 April 2024 pukul 11.00 WIB hanya di Dens Food Channel. Kamu bisa nonton VOD “Secret Chef” yang tayang setiap hari Rabu.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat