×

L O A D I N G

Tampil Menawan di Momen Lebaran dengan Outfit dari (X) S.M.L

Hari Raya Idul Fitri merupakan hari penuh berkah dan kemenangan bagi seluruh umat muslim. Sehingga tidak jarang sejumlah orang ingin tampil menawan di momen Lebaran. Hari yang spesial, momen ini kemudian identik dengan menggunakan pakaian baru. Pastikan memilih pakaian Lebaran yang nyaman namun tetap membuatmu terlihat menawan dengan menggunakan koleksi outfit dari (X) S.M.L. Dengan memperhatikan faktor-faktor seperti bahan, warna, dan desain, kamu dapat menciptakan penampilan yang memikat dan mengesankan. Simak beberapa inspirasi outfit dari (X) S.M.L yang dapat kamu pakai saat Lebaran!

Luca Navy Shirt


Luca Navy Shirt adalah salah satu koleksi outfit laki-laki dari (X) S.M.L yang bisa dikenakan saat momen Lebaran. Luca Navy Shirt berupa kemeja tanpa kerah mirip baju koko yang dilengkapi dengan 7 kancing. Bisa dipadukan dengan sarung sebagai outfit untuk sholat Ied. Selain itu, Luca Navy Shirt juga bisa digunakan sebagai atasan formal pengganti kemeja untuk outfit saat bersilaturahmi dengan keluarga. Cocok sebagai outfit anti ribet ala Lebaran, dengan dua fungsi sekaligus. Jadi kemeja bisa, jadi baju koko juga bisa.

Luca Navy Shirt terbuat dari campuran bahan polyester dan katun. Berwarna navy, Luca Navy Shirt cukup netral jika dipadukan dengan warna apapun serta dapat menciptakan penampilan lebih kalem dan menawan.

Akemi White Shirt


Akemi White Shirt adalah salah satu koleksi outfit laki-laki dari (X) S.M.L yang bisa dikenakan saat momen Lebaran. Akemi White Shirt berupa kemeja berwarna putih tanpa kerah dengan detail unik berupa tali menyerupai dasi yang menggantung pada bagian depan. Akemi White Shirt memiliki bagian lengan yang lebih longgar mirip seperti baju koko. Cocok dipadukan dengan sarung untuk sholat Ied. Apalagi berwarna putih yang dapat melambangkan kesucian dan hati yang bersih di Hari Raya.

Akemi White Shirt terbuat dari bahan katun dan merupakan salah satu koleksi limited edition yang pernah diperagakan di Tokyo Fashion Week Spring/Summer 2024.

Thihani Blouse Black


Thihani Blouse Black adalah salah satu koleksi outfit wanita dari (X) S.M.L yang bisa dikenakan saat momen Lebaran. Thihani Blouse Black berupa blouse wanita berwarna hitam dengan lengan panjang dan list warna pink pada bagian depan hingga ke belakang yang dapat menambah kesan unik dan menarik. Bisa dipadukan dengan hijab sebagai outfit saat Hari Raya untuk silaturahmi bersama keluarga. Selain itu, Thihani Blouse Black juga bisa dialihfungsikan sebagai busana untuk beraktivitas sehari-hari setelah lebaran. Bisa di mix and match sesuai kebutuhan.

Thihani Blouse Black terbuat dari bahan polyester, bahan yang sifatnya hidrofobik, sehingga bahan ini mudah kering apabila terkena air atau pun keringat.

Cari tahu informasi seputar fashion dan inspirasi seputar outfit lainnya di DensLife&Style



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat