×

L O A D I N G

Rekomendasi Ngegame Sambil Makan di Point Arena Jakarta

Bagi para gamer, adanya tempat nongkrong yang berhadapan dengan area gaming di Jakarta dapat menjadi salah satu pilihan berkunjung saat bosan. Sambil ganti suasana untuk tidak main game di rumah saja, tempat ini cocok dikunjungi untuk pengalaman nongkrong, makan sambil bermain game agar lebih seru dan menyenangkan.

PointMeal by Komumeal


PointMeal by Komumeal merupakan salah satu tempat nongkrong sekaligus restoran dine in yang menyediakan beragam jenis makanan mulai dari cemilan, minuman hingga makanan berat kekinian. Walaupun bukan gaming cafe, tempat ini juga gak kalah seru buat dikunjungi. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di PointMeal by Komumeal mulai dari makan, nongkrong hingga main game bareng teman-teman karena lokasinya berhadapan langsung dengan Point Arena, salah satu gaming house di Jakarta.

Lokasinya strategis, PointMeal by Komumeal berada di Jl. Kapten Tendean No.43, RT.2/RW.3, Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Papatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tempat ini menyediakan layanan dine in mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

PointMeal by Komumeal menawarkan menu-menu yang sangat beragam seperti makanan berat berupa nasi bakar, nasi daging, ayam geprek, rice bowl, mie ayam dan masih banyak lagi. Serta ada juga macam-macam minuman dan camilan lainnya. Beragam menu yang disediakan PointMeal by Komumeal berasal dari para pelaku bisnis kuliner yang tergabung.

Awalnya, PointMeal by Komumeal merupakan dapur virtual yang dibuat untuk mewadahi pelaku bisnis kuliner agar mempunyai tempat usaha dengan dapur yang layak dan lokasi strategis untuk menjalankan usahanya saat pandemi Covid-19. Namun setelah pandemi berakhir dan berubah status menjadi endemi, tren bisnis kuliner layanan makan di tempat menjadi peluang mengembangkan usaha. Maka dari itu PointMeal by Komumeal kini membuka layanan makan di tempat yang berhadapan langsung dengan Point Arena.

Point Arena


Point Arena merupakan salah satu tempat nongkrong bagi anak muda yang memiliki ketertarikan di dunia game. Tempat ini menyediakan arena game dengan VIP Room, PS5 dan Dart Games. Terdapat juga Racing Arena yang akan memberikan experience menarik untuk pengunjung merasakan sensasi balapan mobil bagaikan pembalap profesional menggunakan racing simulator. Selain itu, Point Arena juga dilengkapi dengan beragam fasilitas mulai dari area stage atau exhibition hall yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan acara seputar gaming dan lainnya.

Untuk kamu yang hobi main game sambil makan, kamu bisa mengunjungi Point Arena dan PointMeal by Komumeal yang bisa jadi tempat seru buat kamu dan teman-teman untuk nongkrong, makan sambil main game sekaligus di satu tempat.

Jangan lewatkan “Main Rasa” dari Dens.TV, sebuah tayangan baru yang akan memberikan informasi dan referensi seputar tempat nongkrong yang memiliki internet game, console game dan board game. Saksikan “Main Rasa Eps.2 : Phase Addiction” yang akan tayang hari Minggu, 12 Mei 2024 pukul 19.30 WIB di Dens Food Channel.


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat