×

L O A D I N G

COACH DARI TIM HFX ESPORTS BEBERKAN PERSIAPAN PARA PLAYERNYA

Coach Tim HFX Esports “Ryan” Pede Dapat Poin Penuh di Liga 1 Esports Nasional Seri Pontianak

Tim asal Pontianak yaitu HFX Esports merupakan tim Mobile Legends: Bang-Bang yang sudah lolos dan bermain di Liga 1 Esports Nasional.

Tim DensPlay mendapat kesempatan wawancara singkat bersama coach dari tim HFX Esports yaitu Ryan. Coach Ryan mengatakan bahwa "cara mengatur mental player yaitu kita dapat advantage tuan rumah di Pontianak, jadi kami selesai balik ke Pontianak, mereka sudah terbiasa dengan kota nya, jadi ga terlalu cape baik secara mental maupun yang lainnya", Coach Ryan juga mengatakan bahwa "Rival yang paling kuat menurut Coach HFX Esports tetap tim Gryffin", sedangkan untuk strategi di Seri Pontianak "Strateginya tetap tryhard untuk pertandingan yang tersisa” ucap Ryan sebagai coach HFX Esports

Semua acara dan update dari Liga Esports Nasional 2023 dirangkum dan dipublikasikan melalui sosial media DensPlay. Konten vlog menarik dari tiap kota juga akan tayang di Densplay hanya di Dens.tv. Pastikan kalian download aplikasi Dens.tv atau tonton DenPlay melalui website Dens.tv/Densplay.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat