×

L O A D I N G

4 Ciri-Ciri Orang Terkena Kiriman Santet dari Orang Terdekat

Di Indonesia ilmu hitam masih dipercayai sebagai jalan pintas untuk orang yang mengalami sakit hati dan ingin membalaskan dendam dengan cara mencelakai bahkan bisa sampai merenggut nyawa seseorang. Tapi ternyata istilah ilmu hitam selain santet ada juga guna-guna dan pelet yang memiliki perbedaan mulai dari media, pengaruh hingga cara kerja dari yang mempunyai ilmu hitam hingga dampak dari sasarannya.

Guna-guna metodenya menggunakan minuman, pakaian hingga makanan. Jika seseorang memakan atau memakai barang yang telah di guna-guna efeknya bisa membawa sial bahkan bisa meninggal karena kecelakaan. Lalu pelet dengan cara kerjanya menggunakan alam bawah sadar agar korban bisa tergila-gila kepada pengirimnya. Dan pelet hanya bekerja jika korban merupakan orang yang sudah dikenal dekat dengan pengirimnya.

Sedangkan santet mempunyai metode jarak jauh dengan menggunakan media barang mati seperti jarum, paku, dll. Efek yang dirasakan saat terkena santet itu bisa bermacam-macam bahan bisa mengancam kesehatan korban. Berikut ini ada empat ciri orang terkena santet yang wajib kamu ketahui.

Sering Mimpi Buruk

Siapa sangka jika sering mimpi buruk adalah ciri orang terkena kiriman santet. Mitosnya hal ini merupakan kiriman santet yang menggunakan bantuan para jin menyiksa korban melalui mimpi hingga menderita. Biasanya mimpi tentang ular, kematian, hingga tersesat di kuburan.

Perubahan Perilaku Mendadak

Seseorang yang mengalami perubahan perilaku secara mendadak patut dicurigai. Mereka yang tiba-tiba menjadi marah, cemas atau depresi tanpa sebab ditambah dengan lemah dan kurang bersemangat yang jelas bisa menjadi ciri orang terkena kiriman santet.

Kondisi Kesehatan yang Tidak Terdeteksi Medis

Ciri yang satu ini paling sering kita dengar dan dialami banyak orang tentang kondisi kesehatan yang tidak bisa terdeteksi medis. Bahkan penyakitnya akan terus muncul dan tidak sembuh-sembuh meski sudah menjalani perawatan medis. Biasanya korban bisa mengalami rasa sakit di jam-jam tertentu misalnya sakit kepala hanya terasa pada saat siang siang atau sore saja dan itu terus berulang hingga korban merasa tersiksa.

Emosi yang Tidak Bisa Dikontrol

Setelah mengalami serangan-serangan santet di atas, korban akan meluapkan emosi yang tidak bisa dikontrol karena lelah dengan gangguan-gangguan non fisik yang menimpanya. Hal tersebut bisa mengganggu dan membawa pengaruh negatif yang akan berdampak ke seluruh keluarga yang tinggal bersamanya.

Itulah keempat ciri-ciri orang terkena kiriman santet dari orang terdekat. Lalu bagaimana dengan guna-guna? Simak cerita nyata dari seorang perempuan bernama Syifa yang mendapatkan teror guna-guna dari mertuanya sendiri sehingga menyerang kesehatan dan lingkungan sekitarnya.

Kisah lengkapnya ada di Podcastis Season 2 Episode 3 “(Teror Guna-Guna Sang Mertua!”) yang ditemani oleh Monica Rachel sebagai host dan Anna Anderson sebagai indigo yang akan menerawang bagaimana secara spesifik Syifa mendapati guna-guna yang telah dikirimkan dari sang mertua.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat