×

L O A D I N G

Asal-usul Tarot Bisa Membaca Nasib Hingga Keberuntungan

Dalam kehidupan, terkadang kita selalu mengkhawatirkan soal nasib, keberuntungan, percintaan hingga kesuksesan untuk masa depan. Kita bisa lho dibacakan soal nasib hingga keberuntungan melalui tarot. Simak info selengkapnya dipenjelasan berikut ya!

Apa itu Tarot?

Tarot merupakan kartu yang berisi angka, gambar, simbolisme yang mempresentasikan diri dan pikiran.Terdapat 78 kartu dan dua kategori yakni major arcana (22 kartu) yang mewakili aspek-aspek besar dalam kehidupan dan minor arcana (56 kartu) gambaran dari aspek kehidupan yang dilakukan sehari-hari.

Asal-usul Tarot

Pada abad ke-15, tarot bukan untuk meramal melainkan dipakai untuk permainan kartu di Italia yang dikenal dengan nama “Tarocchi”. Pada masa itu, gambar-gambar pada kartu ini memiliki simbol yang mewakili aspek kehidupan.

Terdapat pula mitos yang beredar perihal tarot yaitu banyak magis untuk mengendalikan takdir. Tapi, sebenarnya tarot hanya media atau alat interpretatif dan makna serta maksud dari gambar-gambar pada kartu tarot tergantung dari pemahaman dan perasaan pembaca tarot yang hasilnya tidak pasti.

Pembaca Tarot di CURIGA "Curhat Bareng Renaga"

Soraya Halim seorang pembaca tarot profesional yang memiliki keahlian dalam membaca tarot. Ia memiliki kartu tarot langka yang diciptakan oleh karya anak bangsa yaitu tarot wayang karya ibu Ani Sekarningsih. Dalam kartu tersebut terdapat tokoh-tokoh wayang salah satunya terdapat tulisan Rama Shinta yang berarti keselarasan, harmoni, keberhasilan, sukses.


Penasaran bagaimana Soraya Salim yang kerap dipanggil Sora dalam membacakan tarot tentang percintaan dan karir? Langsung dengerin podcast CURIGA "Curhat Bareng Renaga". Karena disana semuanya akan dikupas tuntas mulai dari saran hingga penjelasan bagaimana cara tarot bekerja dalam membacakan nasib seseorang. Selain kamu bisa dengerin podcastnya, kamu bisa nonton Video On Demand (VOD) CURIGA disini, liat Renaga pilih kartu apa dari Kak Sora.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat